Rossoneri Pantas Menang Saat Kontra Fiorentina

365LIGA AC MILAN

Pihak klub AC Milan sukses melanjutkan tren positif ketika menjalani pertandingan melawan Fiorentina dalam laga ajang kompetisi Serie A giornata ke-22. Melihat penampilan pemain asuhannya, arsitek anyar milik Milan yang memiliki nama lengkap Sinisa Mihajlovic itu pun mengatakan bahwa dirinya sangat puas dengan hasil yang diraih.

Carlos Bacca berhasil membuka keunggulan ketika pertandingan baru berlangsung selama empat menit usai memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Giacomo Bonaventura. Akan tetapi, sehabis itu justru pihak Fiorentina yang bisa mendominasi jalannya permainan. Buruknya finishing membuat Rossoneri gagal merobek gawang yang dijaga oleh Gianluigi Donnarumma.

Begitu fokusnya dalam melakukan penyerangan, Fiorentina justru lupa dengan lini pertahanannya. Dengan melakukan counter attack yang cepat, Milan sukses menggandakan keunggulan ketika pertandingan hanya menyisakan waktu selama dua menit melalui Kevin-Prince Boateng.

“Saya merasa sangat puas setelah melihat penampilan para pemain, mereka telah bekerja keras dalam laga tersebut. Saya pikir meraih kemenangan merupakan hasil yang pantas kami dapatkan,” ucap pelatih yang berasal dari Serbia itu, seperti yang diberitakan oleh SITUS TARUHAN BOLA 365LIGA.COM.

Dengan meraih tiga poin penuh pada pertandingan tersebut, Rossoneri saat ini berhasil menduduki peringkat ke-6 klasemen sementara ajang kompetisi Serie A dengan total raihan sebanyak 32 poin.