Rossoneri Harus Lebih Realistis

365LIGA KEISUKE HONDA

KLUB LIGA ITALI 365LIGA.COM – Playmaker pihak klub AC Milan yang memiliki nama lengkao Keisuke Honda tersebut menilai bahwa klubnya harus lebih realistis dalam mengakhiri ajang kompetisi Serie A musim 2015-2016 ini. Sang pemain mengatakan ketimbang mencoba untuk menembus ajang kompetisi Liga Champions musim depan, para pemin pihak klub Milan diimbau untuk meningkatkan fokus dalam menjalani tujuh laga yang tersisa.

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, saat mengawali ajang kompetisi Serie A musim ini, para pemain Milan sempat memiliki kebingungan. Barbara Berlusconi yang merupakan Wakil Presiden AC Milan tersebut berharap bahwa klubnya bisa mengakhiri musim kompetisi ini dengan menduduki peringkat kelima, yakni batas akhir zona Liga Europa musim 2016-2017 yang mendatang.

Akan tetapi, Presiden AC Milan yang memiliki nama lengkap Silvio Berlusconi itu justru memiliki pendapat yang lain. Presiden Milan yang saat ini berusia 79 tahun tersebut mengharapkan klubnya bisa ikut berkompetisi di ajang kompetisi Liga Champions musim 2016-2017 dengan mengakhiri ajang kompetisi Serie A musim ini di peringkat ketiga papan klasemen. Hanya dengan hal itulah, mereka bisa membuktikan bahwa mereka merupakan sebuah klub sepakbola yang memiliki kualitas dan mampu bersaing dengan klub-klub besar lainnya.

Apabila harus mengikuti permintaannya, maka peluang berhasil sangatlah kecil bagi mereka. Karena pada saat ini, pihak klub Milan masih berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan total raihanya sebanyak 49 angka. Honda beserta rekan-rekan satu timnya kini terpaut 14 poin dari pihak AS Roma yang menduduki peringkat ketiga klasemen, yakni batas akhir untuk bisa lolos ke babak playoff ajang kompetisi Liga Champions musim depan.

“Saya pikir bahwa semua pemain sepakbola tentu ingin tampil bermain dalam ajang kompetisi Liga Champions serta meraih gelar juara. Akan tetapi, Anda harus lebih realistis. Untuk bisa lolos ke Liga Champions itu merupakan sesuatu yang sangat sulit dilakukan. Jika ingin tampil di kompetisi bergengsi tersebut, maka Anda harus berusaha lebih keras lagi. Namun tentu saja saya berharap bahwa kami bisa sukses mencapai misi itu,” ucap Honda memberikan komentar.