Rossoneri Buka Peluang Boyong Ibrahimovic

365LIGA ZLATAN IBRAHIMOVIC

Wakil Presiden pihak klub AC Milan yang memiliki nama lengkap Adriano Galliani tersebut membuka peluang untuk mendatangkan salah satu striker andalan milik Paris Saint-Germain, yakni Zlatan Ibrahimovic, di bursa perpindahan pemain musim panas yang mendatang. Akan tetapi, keputusan untuk memboyong sang pemain baru ditentukan usai pihak klub Milan tampil bermain di laga babak final ajang kompetisi Coppa Italia melawan Juventus pada tanggal 21 Mei 2016 nanti.

Hingga ajang kompetisi Serie A musim 2015-2016 memasuki pekan ke-37, Milan dilaporkan masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan total raihan sebanyak 56 poin. Klub yang bermarkas di stadion San Siro itu hanya terpaut satu poin dari pihak klub Sassuolo yang saat ini tengah menduduki peringkat keenam. Dengan berada di peringkat keenam, maka mampu memastikan satu tempat dalam ajang kompetisi Europa League musim depan, asalkan Juve meraih kemenangan pada laga melawan Milan yang mendatang.

Seperti yang diketahui, klub yang meraih gelar juara Coppa Italia bakal mendapatkan hadiah untuk lolos ke ajang kompetisi Liga Europa. Berhubung Juventus sudah berlaga di pentas Liga Champions musim depan, trofi tersebut bakal diberikan kepada pihak klub yang menghuni peringkat keenam klasemen Serie A musim ini.

Akan tetapi, asumsi tersebut berlaku apabila Bianconeri mampu meraih gelar juara Coppa Italia 2015-2016. Jika klub asuhan Cristian Brocchi yang sukses menjadi juara, maka mereka yang bakal berlaga di kasta ke-2 ajang antarklub Eropa itu.

Sesuai laporan yang diberikan, Ibra tertarik untuk gabung bersama Milan asalkan mereka berlaga di ajang kompetisi Eropa 2016-2017. Sebagai tambahan, kontrak sang pemain bersama PSG baru akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2016 mendatang. Hal tersebut berarti Milan akan mendapatkan jasa servis Ibra dengan berstatus free transfer.

“Kita tunggu saja dan melihat apa yang bakal terjadi nanti. Musim kami bakal berakhir pada tanggal 21 Mei mendatang. Oleh karena itu, kami masih harus menunggu selama dua minggu sebelum musim kompetisi ini benar-benar berakhir,” ujar Galliani memberikan komentar kepada media setempat.