Rosicky Bakal Segera Kembali Merumput

365LIGA TOMAS ROSICKY

Pelatih andalan milik pihak klub Arsenal, yakni Arsene Wenger menyampaikan bahwa gelandang serangnya yang memiliki nama lengkap Tomas Rosicky tersebut bakal kembali mengikuti sesi latihan. Pemain yang memiliki julukan Little Mozart tesebut sudah lama tidak tampil bermain lantaran mengalami luka cedera sejak bulan April 2014 yang lalu.

Luka cedera di bagian lutut membuat sang pemain terpaks harus absen bermain sepanjang musim kompetisi yang lalu hingga tahun ini bergulir. Bahkan, kontrak yang dimiliki pesepakbola asal Republik Ceko tersebut bakal berakhir di musim kompetisi 2015-2016 ini. Sehingga sang pemain harus berjuang keras untuk memperlihatkan bahwa dirinya pantas untuk mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak melalui penampilan impresifnya.

Seperti yang diberitakan oleh media berita setempat, manajer Wenger memperlihatkan bahwa selama tiga minggu ke depan, pemain yang saat ini berusia 35 tahun tersebut akan kembali mengikuti sesi latihan bersama The Gunners. Rosicky juga bakal kembali mendapatkan peluang untuk menunjukkan kemampuannya sekaligus membuktikan bahwa kariernya sebagai pemain Arsenal masih belum berakhir.

Sebelumnya, Rosicky didatangkan dari pihak klub Borussia Dortmund. Ia hanya tampil bermain dalam 15 pertandingan ajang kompetisi Premier League pada musim kompetisi yang lalu. Pada saat ini, usia Rosicky sudah tidak muda lagi, serta ditambah performa impresif Mesut Ozil, maka kemungkinan besar karier Rosicky sebagai pemain The Gunners itu akan segera berakhir.