Rooney Tampak Sangat Menyedihkan

365LIGA WAYNE ROONEY

SITUS BERITA BOLA – Salah satu legenda pihak klub Manchester United, yakni Roy Keane, tak mampu menyembunyikan rasa kecewanya saat melihat mantan timnya gagal meraih poin penuh melawan PSV Eindhoven. Pria yang berusia 44 tahun tersebut menilai bahwa hasil seri yang diraih The Red Devils tidak terlepas dari performa Wayne Rooney yang tampaknya menyedihkan.

Menurut Roy, kapten United itu sangat mengecewakan ketika tampil bermain dalam pertandingan lanjutan ajang kualifikasi Group B Liga Champions musim 2015-2016 kemarin. Pada pertandingan itu, Rooney tampak tak memiliki kualitas lagi, seperti yang dimilikinya dulu.

“Kualitas dan ketenangan Wayne Rooney sudah menurun. Dia sudah tak setajam seperti dulu, bahkan tampak sangat menyedihkan. Untuk mempertahankan prestasinya, Rooney harus meningkatkan penampilannya. Saya berharap bisa melihatnya kembali bersinar di lapangan hijau,” ujar Keane memberikan komentar terhadap penampilan Rooney.

“Secara mental, dirinya tidak terlihat terlalu jelas. Jika melihat dari segi fisik, Rooney tak berada dalam kondisi yang baik. Ia harus memperhatikan diri saat tampil memperkuat United agar bisa meningkatkan peluang meraih kemenangan,” lanjutnya kemudian.

Keane juga ikut menyorot tingkah penyerang yang berusia 30 tahun itu yang menampar pegulat WWE pada minggu yang lalu. Menurutnya, Rooney seharusnya menggunakan waktu lebihnya untuk latihan bola dan memperbaiki performa di lapangan hijau, bukan malah turut serta dalam hal tidak penting.

“Minggu yang lalu saya melihat Rooney menampar salah satu pegulat WWE. Terus saya berpikir untuk apa dirinya terlibat dalam hal yang tidak penting itu? Itu sama sekali tidak ada manfaatnya. Saya berharap ia bisa memperbaiki sifatnya untuk United,” tuntas Keane.