Rooney Striker Terbaik Liga Inggris

365liga.netAGEN BOLA SBO 365 LIGA – Kompetisi Derby Manchester yang berhadapan Manchester City dan Manchester United akan dihelat pekan malam ini. Menjelang melawan partai yang penting itu, kapten The Red Devils, Wayne Rooney telah mendapat pujian dari legenda The Gunners.

Thierry Henry memujikan setinggi langit pasukan yang berusia 29 tahun itu. Menurutnya Rooney adalah pemain yang tipe serba bisa. King Henry yang berjulukan Hendry berpendapay kemampuan serba bisanya itu, Rooney bisa menjadi pasukan besar yang sepeti saat ini.

“Karena Rooney merupakan pasukan yang serba bisa. Ia dapat tampil di bagian kiri, kanan, serta tengah. Keinginan untuk selalu gerak membuat Rooney menjadi di bagian yang tak ada di klub yang lain.” Kaya pemain yang pernah berseragam Arsenal itu.

Dirinya mengatakan Rooney adalah penyerang yang terbaik di Liga Inggris. Henry pun berpendapat pasukan yang biasa dipanggilkan Wazza itu untuk terus tampil sebagai pasukan tengah.

“Dia merupakan salah satu penyerang yang terbaik yang pernah saya melihat di Liga Inggris. Untuk saya, ia harusnya selalu tampil di tengah. Cederanya RVP membuat pelatih United, Louis Van Gaal menempatkan Wayne Rooney di bagian tengah dimana ia bisa membuat kerusakan kepada lawan dengan maksimal.” Ucap pasukan yang menyatakan gantung sepatu pada 16 Desember 2014 itu.

Sebelumnya Rooney juga menjelma menjadi penyerang yang menakitkan di Liga Inggris, Henry pun terlebih dahulu menjadi mesin gol jempolan di pertandingan yang tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth itu. Sepanjang bekerja bersama The Gunners, dirinya telah sukses menyumbangkan tujuh trofi antara lain 2 penghargaan Liga Inggris 2001-2002 dan 2003-2004, 3 FA Cup 2002, 2003, 2005 serta 2 Community Shield 2002 dan 2004.