Ronaldo Ungkap Alasan Kekalahan Real Madrid

365LIGA CRISTIANO RONALDOKekalahan telak dari Tottenham Hotspur makin saja memperburuk start Los Blancos pada musim ini. salah satu alasannya kenapa Madrid bisa menjadi seperti ini ialah badai cedera yang terus menimpa para pemain inti mereka.

Melawat ke Wembley Stadion melawan Spurs, hari Kamis 2 November 2017 tadi pagi, Real Madrid kalah dengan skor telak 1-3. Ini merupakan kekalahan perdana Real Madrid di ajang Liga Champions pada musim ini. Penampilan yang kurang bagus pun menjadi alasannya.

Lihat saja, walaupun Madrid mencipatkan lebih banyak kesempatan tetapi spurs bermain dengan sangat mematikan dan bahkan bisa unggul dengan skor 3-0 terlebih dahulu sebelum Ronaldo berhasil memperkecilkan ketertinggalan AGEN TARUHAN BOLA mereka.

Untuk Madrid kali ini merupakan kekalahan yang kedua kali berturut-turut mereka sesudah dikalahkan oleh Girona pada akhir minggu yang lalu. Belum pernah Real Madrid merasa kekalahan berturut-turut sesudah terakhir kali pada bulan Januari yang lalu.

Hasil yang juga menambah buruk awal tahun Real Madrid ini usai mereka terseok-seok walaupun berstatus sebagai juara bertahan La Liga dan Liga Champions. Sudah sebanyak 3 kali kekalhan yang dialami oleh Real Madrid pada musim ini.

Tidak hanya itu saja, Los Blancos pun sangat kesulitan dalam mencetak gol usai baru total 36 gola yang dicetak dari total 16 laga di semua kompetisi atau rata-rata 2 gol saja dalam satu laga. Bukan catatan yang sangat bagus untuk tim yang mempunyai pemain seperti Cristiano Ronaldo, Gareth bale, dan Karim Benzema.

Tetapi, kenyataannya seperti itu dan Real MAdrid uga begitu terganggu sebab banyak cedera yang menghatam para pemain belakang mereka. Tercatat Pepe, Dani carvajal, Keylor Navas, Benzema, Marcelo, Raphael Varane, dan yang terpenting ialah Gareth Bale para pemain itu lah yang kini dalam kondisi cedera. Bahakan ada sejumlah yang masih dalam ruang perawatan.

Ditambah lagi Real Madrid banak ditinggal para pemain yang basa menjadi pelapis pada musim yang lalu yakni James Rodriguez, Mariano Diaz, Alvaro Morata dan lainnya.

Para pemain yang datang memanglah sangat berpotensi. Morata, Pepe, James memang tealh membuat kami jauh lebih hebat tetapi para pemain sekarang lebih muda,” ucap Ronaldo kepada Soccerway.

Kami pun kehilangan beberapa pemain inti, yakni Bale dan Carvajal. Tak lebih buruk tetapi kami kurang banyak pemain yang memiliki banyak pengalaman dan itu pun sangatlah penting. Ini bukanlah alasan. Kami tak boleh begitu gampang menyerah, lanjutnya.