Ronaldo Jaga Tradisi Cetak Gol Ke Gawang Mantan Klubnya

cristiano-ronaldoCristiano Ronaldo yang masih menjaga sebuah tradisinya melalui gol ke gawang mantan klubnya, Sporting CP. Pemain dari Portugal ini sering mencetak goal pada saat melawan Sporting.

Ronaldo juga membantu Real Madrid berhasil meraih kemenangan laga perdana di kompetisi Liga Champions menghadapi Sporting CP di stadium Santiago Bernabue, hari Kamis 15 September 2016 pagi hari tadi.

Rekor fantastis Roanldo yang sering mencetak goal ke gawang eks klubnya hampir saja terputus pada saat menghadapi Sporting yang notabene ialah merupakan klub perdana AGEN SBOBET 365LIGA dalam karir sepakbola profesionalnya. Karena, hingga laga mendekati menit ke 90 Real Madrid masih saja tertinggal dengan skor 0-1 dari Sporting CP.

Real Madrid yang kemudian mendapatkan pelaung sepakan bebas pada menit ke-89 yang berada di depan kotak terlarang Sporting. Roanldo yang berhasil melakukan tugasnya itu dengan sangat sempurna untuk mengantar Real Madrid meyamakan hasil. Pada akhirnya, Madrid berhasil memenangi laga dengan skor 2-1 lewat gol Alvaro Morata pada penghujung pertandingan.

Dengan goalnya ke gawang Sporting tersebut, Roandlo pun menjaga tradisinya dalam membuat gol setiap kalinya bertandingan menghadapi mantan klubnya itu. Dicatat dari AS, CR7 telah mencetak total 5 goal di dalam lima kali pertemuan menghadapi eks klubnya.

Gol-gol Cristiano Ronaldo menghadapi mantan klubnya :

Bulan September 2007 : Ronaldo yang mencetak goal dalam kemenangan skor 1-0 Manchester United menghadapi Sporting di stadium Jose Alvalade.

Bulan Desember 2007 : Roanldo yang mencetak goal melalui sebuah sepakan bebas di waktu injury time dengan membawa MU meraih kemenangan dengan skor 2-1 dari Sporting di Stadium Old Trafford. Ronaldo pun menyumbangkan assist dengan golnya Carlos Tevez.

Bulan Februari 2013 : Gol tandukan Ronaldo yang membawa Real Madrid mengamankan skor 1-1 mengahadapi Manchester United di Stadion Santiago Bernabeu.

Bulan Maret 2013 : Di dalam pertemuan selanjutnya di Old Trafford. CR7 kembali lagi mencetak goal penentu dengan mengantarkan Madrid meraih kemenangan skor 2-1.

Bulan September 2016: Roanldo yang mencetak goal melalui sepakan bebasnya pada menit ke-89 dengan membawa Real Madrid menyimbangin kedudukan dan berhasil memang dengan skor 2-1 atas kubu Sporting CP.