Ronaldo Dikritik Oleh Carlo Ancelotti

365LIGA RONALDO

Seperti yang kita ketahui, salah satu pemain andalan milik pihak klub Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo dilaporkan memiliki hubungan yang erat bersama Carlo Ancelotti ketika keduanya masih memperkuat Madrid. Meski demikian, tidak berarti bahwa pria yang dijuluki Don Carlo tersebut merasa segan dalam memberikan kritikan terhadap CR7.

Faktor yang menyebabkan Ancelotti melontarkan kritikannya terhadap Ronaldo tersebut adalah dokumentasi tentang perjalanan karier Ronaldo sebagai pemain sepak bola. Menurut mantan arsitek AC Milan tersebut, film CR7 tidak mampu memberikan penampilannya sebagai seorang pesepakbola profesional.

“Memang begitu. Saya sudah menonton filmnya, dan menurut saya, film tersebut sangat bagus. Namun, saya sendiri juga sangat menyesal karena harus mengatakan bahwa film tersebut tidak mampu memperlihatkan betapa profesionalnya Ronaldo,” ujar Ancelotti memberikan komentar mengenai film mantan pemain Manchester United itu.

“Terkadang saat kami baru saja kembali dari laga di ajang kompetisi Liga Champions. Saat kami pulang , bisa saja waktu sudah menunjukkan pukul tiga pagi, akan tetapi Ronaldo bakal menjadi pemain yang tidak langsung pulang ketika pertandingan berakhir,” lanjutnya kemudian.

“Ronaldo justru bakal lebih memilih kembali ke markas latihan Los Merengues, dan merendam es di sana. Hal tersebut dilakukannya supaya bisa membantu memulihkan tenaga yang habis karena menjalani pertandingan tadi. Itulah yang membuat saya sangat kagum dengannya,” tuntasnya.