Ronaldo Bicara Penampilannya soal Belum Mencetak Gol

365ligaportugal

INFO BOLA PIALA EROPA TERBARU – Striker andalan dan kapten tim nasional Portugal, yakni Cristiano Ronaldo, kini telah membuka suara soal cercaan nan menimpakan kepada dirinya lantaran hingga saat ini pemain berusia 31 tahun tersebut masih belum mampu untuk mencetak gol pada ajang Piala Eropa Perancis 2016 ini. Meskipun sang striker telah melakukan 20 kali tendangan ke arah gawang tim lawan, serta memiliki peluang untuk melakukan tendangan titik putih, CR7masih belum sukses untuk mengonversikan satu pun kesempatan itu menjadi gol.

Dilaporkan dari media-media mengenai berita Eurp Cup 2016 (in France), pada 19 Juni 2016, hari minggu, mega bintang klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, tersebut menjawab dan berbicara mengenai masalah paceklik golnya nan dia alami.

“Itulah namanya sepak bola, para teman-temanku. Kadang-kadang, ada sesuatu hal nan tak berjalan sesuai dengan harapan kita.” Ungkap Cristiano Ronaldo kepada media-media.

Peraih tiga kali Ballon d’Or itu kemudian langsung mengisahkan soal paceklik gol dirinya dengan sebuah kata saus tomet, nan terkadang juga begitu sulit dikeluarkan dari botolnya dengan mudah, namun pada waktu yang lain kita bisa dengan cara mudah untuk mengeluarkan terus-menerus.

“Seperti cerita nan aku katakan soal saus tomat. Tak ada gol nan tercipta untuk ketika ini dan sementara waktu ini, namun aku bakal segera untuk mencetak gol dalam laga yang akan datang nanti. Gol atau penalti.” Tutur sang kapten.

Keluarga pemain berusia 31 tahun itu ketika ini telah tiba di Marcoussis untuk bisa menghiburkan sang megabintang seusai laga berat nan Ronaldo jalani ketika melawan dengan Austria. Timnas Portugal bakal melawan dengan Hongaria, pada laga pamungkas fase grup Piala Eropa 2016, pada 22 Juni 2016, hari rabu. Skuad Seleccao Das Quinas, sangat membutuhkan sebuah kemenangan untuk bisa memastikan lolos ke dalam babak perdelapan final Piala Eropa 2016.

Ketika ini, pemain depan asal klub Los Blancos ini dan rekan-rekan senegaranya baru mengumpulkan poin dua dari dua kali pertandingan pada klasemen sementara Grup F Piala Eropa Perancis 2016 atau tertinggal poin 2 dari Hongaria nan kini sedang menduduki puncak klasemen sementara itu dan sama poin dengan Islandia yang sedang berada pada peringkat kedua.