Ronaldo Berpeluang Hengkang Dari Real Madrid

365LIGA CRISTIANO RONALDO

Seperti yang kita ketahui, ketika menjalani pertandingan yang mempertemukan Real Madrid menghadapi Paris Saint-Germain dalam ajang kompetisi Liga Champions pada beberapa hari yang lalu. Pada laga tersebut, salah satu bintang andalan Madrid, yakni Cristiano Ronaldo, dilaporkan melakukan bisikan dengan Laurent Blanc, selaku pelatih PSG.

Oleh karena itu, pemain yang berusia 30 tahun tersebut santer dispekulasikan keberadaannya. Mantan pemain Manchester United tersebut dilaporkan memberitahukan manajer Blanc bahwa dirinya ingin hengkang ke Les Parisiens, sama seperti rumor sering terdengar belakangan ini.

Pelatih anyar milik pihak klub Real Madrid, yakni Rafael Benitez pun langsung menanggapi rumor tersebut. Pelatih yang berusia 55 tahun itu mengatakan bahwa Ronaldo masih belum pasti meninggalkan Los Blancos.

“Anda ingin mengetahui opini saya tentang bisikan Cristiano kepada pelatih Blanc? Anda mengetahui apa yang akan saya katakan kepada Ronaldo? Tidak? Baiklah, maka itulah jawaban saya. Ronaldo memiliki hubungan yang sangat dekat bersama presiden Florentino Perez serta rekan-rekan satu tim, dan Ronaldo juga merupakan seorang pesepakbola yang sangat profesional,” ujar mantan pelatih Chelsea dan Napoli itu.

“Mampukah saya pastikan bahwa Ronaldo bakal bertahan dan terus memperkuat Madrid di musim depan? mampukah Anda pastikan bahwa pada musim depan, Anda bakal memiliki pekerjaan? ini merupakan hal yang tidak mungkin. Sama seperti halnya dengan Ronaldo, siapa yang bisa memastikan bahwa ia bakal bertahan atau hengkang? Akan tetapi, saya di sini bisa melihat Ronaldo yang gembira,” tuntasnya.