Ronaldo Berhasil Mengakhiri Paceklik Golnya

365LIGA CRISTIANO RONALDO

Pemain yang pernah meraih tiga gelar juara Ballon d’Or, yakni Cristiano Ronaldo, berhasil mengakhiri masa-masa sulit golnya dalam 4 pertandingan terakhir ajang kompetisi La Liga ketika Real Madrid mempermalukan Levante dengan skor akhir 3-0. Pada pertandingan tersebut, pemain yang berusia 30 tahun itu berhasil menyumbangkan gol di menit ke-30.

Sebelum berhasil membobol gawang Les Granotes, pemain yang disapa dengan CR7 itu secara terus menerus gagal menyarangkan gol ke gawang Athletic Bilbao, Granada, Atletico Madrid, dan juga Malaga. Jika dihitung-hitung, Ronaldo telah mengalami kesulitan dalam mencetak gol selama 339 menit pada ajang kompetisi La Liga.

Total dari 8 penampilan di ajang La Liga, mantan kekasih Irina Shayk tersebut telah mengemas sebanyak 6 gol. Torehan itu bukan torehan terbanyak. Karena, Karim Benzema juga berhasil mencetak sebanyak enam gol.

Kesempatan CR7 melampaui perolehan gol pemain yang berusia 27 itu menjadi semakin besar. Karena, striker yang berketurunan Aljazair tersebut dikabarkan mengalami luka cedera ketika memperkuat tim nasional Prancis pada akhir pekan yang lalu. Akibatnya, Benzema tidak dapat tampil bermain dalam 3 pekan ke depan.

Dengan luka cedera yang Benzema alami, kini harapan gol Los Blancos hanya tertuju kepada Ronaldo sendiri. Sebenarnya mereka masih memiliki Gareth Bale, tetapi kondisi fisik pemain yang berusia 26 tahun tersebut masih belum berada dalam kondisi terbaik sebab dirinya baru pulih dari luka cedera.