Romulo Bakal Absen Pada Final Liga Champions

365ligaromulo

LIGA ITALY 365LIGA – Romulo Souza Orestes Caldeira, pemain tengah Juventus, telah dipastikan bakal absen hingga kompetisi musim 2014-2015 ini berakhir. Demikian juga ditulis pada situs resmi skuad La Vecchia Signora pada 18 mei 2015, hari senin.

Pemain asal Italia tersebut sedang mengalami cedera pada otot pahanya dan tak bisa menampil pada saat pertandingan final Liga Champions melawan dengan Barcelona yag akan datang nanti. Kini skuad La Vecchia Signora masih mempunyai dua kali pertandingan di Liga Italia dan dua kali pertandingan final, yakni Coppa Italia dan Liga Champions.

“Romulo telah menjalani pemindaiannya pada paha bagian kiri di hari senin seusai ia merasa sangat tidak nyaman setelah laga melawan dengan Inter Milan nan dimenangi oleh Juve dengan skor 2-1.” Ditulis dari pernyataan skuad La Vecchia Signora.

“Dari hasil pemeriksaan dari medis diketahuinya ada masalah dibagian ototnya. Pemain berusia 27 tahun tersebut bakal absen pada pertandingan final Liga Champions pada saat melawan dengan tim raksasa Eropa, Barcelona.” Lanjutan dari kubu Juve.

Sepanang musim 2014-2015 ini, pemain kebangsaan Italia tersebut memang bukan bisa menjadi bagian utama dari skuad Nyonya Tua ini. Dia adalah pemain pinjaman dari Hellas Verona tersebut hanya menampil sebanyak empat pertandingan di berbagai kompetisi dan kadang diplot juga sebgai pelapisnya Stephan Lichtsteiner untuk menjadi sebagi pemain belakang.