ROJO INGIN BALAS DENDAM MELAWAN MANCHESTER CITY

365liga.netKekalahan yang diderita klub yang berjuluk The Red Devils pertandingan yang diadakan di markas Manchester United oleh Southampton, tetapi Southampton tetap merasa yakin jika mereka bisa mengakhiri musim ini diposisi empat besar klasemen Premier League.

Bek The Red Devils yang berusia 24 tahun, Marcos Rojo mengungkapkan target yang ia ingin diraihkannya bersama tim yang sudah memenangkan 20 titel Premier League. Untuk tahun ini, Marcos ingin klubnya finis di 4 besar dan sekaligus memenangkan Champions League.

“Target minimal saya di tahun ini untuk meloloskan kualifikasi Champions League musim yang akan datang. Akan sangat senang meraihkan piala Eropa bersama tim kami. Trofi ini dan liga yang ingin saya menangkan.” Kata Rojo di IBCBET 365LIGA.

Marcos pun sudah berjanji bahwa ia akan selalu tampil yang baik di setiap kesempatan tampil yang diberikan oleh sang pelatih, Louis Van Gaal. Rojo pun ingin The Red Devils mengganggu titel Liga Inggris tahun ini, yang didominasikan oleh Chelsea dan Manchester City.

“Sesuai dengan ekspektasi dari saat ini sampai akhir musim ini, saya berusaha untuk mencoba memberikan penampilan yang baik di setiap pertandingan yang diberikan. Seraya berharap agar kami bisa mendapatkan hasil yang bagus dan menyenangkan diperjalanan untuk mengganggu perebutan titel Liga Inggris.” Ucap pemain yang pernah berseragam Sporting Lisbon tersebut.

Revans juga dicanangkan pasukan yang bernomor punggung 5 itu di derby Manchester, agar bisa membalas kekalahan dengan skor akhir 1-0 yang diderita klub tahun yang lalu di Stadium Etihad. Pertandingan selanjutnya, akan diadakan pada tanggal 11 April yang akan datang.

“Sangat penting ketika kami berhasil meraih kemenangan di derby Manchester selanjutnya di depan para pendukung kami, saya rasa kami akan bisa memenangkan pertandingan tersebut.” Ujar pemain yang berasal dari Argentina itu.”