Rojo Bakal Setia Bersama Manchester United

365ligarojomu

Marcos Rojo, pemain bertahan Manchester United, bertekat untuk segera bisa berjuang dengan peforma yang baik untuk bisa meraih posisi pada skuad utama atau menjadi pemain inti di skuad The Red Devils.

Pemain kebangsaan Argentina ini dikabarkan akan meninggalkan Stadion Old Trafford pada bursa transfer awal musim 2015-2016 ini pada Liga Perancis ditutup pada tanggal 31 agustus 2015, hari senin lalu. Rojo diminati oleh salah satu klub raksasa Perancis, yakni AS Monaco.

Dari kemunculan rumor ini langsung menjadikan pemain berusia 25 tahun ini tidak lagi bisa menjadi pilihan dari pelatih Setan Merah, Louis Van Gaal, pada dalam beberapa laga terakhir Manchester United. Pelatih kebangsaan Belanda tersebut lebih memilih Chris Smalling dan Daley Blind untuk mengisi posisi palang pintu skuad The Red Devils.

Rojo juga mengakui bahwa dirinya memang mendapatkan tawaran dari beberapa klub besar Eropa. Namun itu, tawaran itu tak bisa mengubah komitmen Rojo yang setia kepada Setan Merah. ” Saya memang mendapatkan banyak tawaran dari klub yang lain, tetai saya masih ingin bisa bermain dan bertahan di Stadion Old Trafford, serta saya juga ingin bisa meraih tempat pada skuad inti Setan Merah, karena MU merupakan sebuah klub besar di Liga Inggris.” Ujar Rojo.

“Saya bakal berusaha untuk bermain dengan sebaik mungkin. Saya sudah berbicara dengan sang pelatih saat aku kembali bergabung dengan Setan Merah. Van Gaal juga mengungkapkan tak ada persoalan dan permasalahan denganku.” Kata pemain asal Argentina tersebut.

Rojo diboyong oleh Setan Merah dari klub Sporting Lisbon setelah Piala Dunia tahun 2014. Dia juga telah mencatatkan 22 kali pertandingan bersama Setan Merah di Liga Inggris pada musim 2014-2015 lalu.