Rodriguez Ucapkan Kata Singkat Untuk Pelatih Zidane

365ligamadrid

James Rodriguez, gelandang andalan klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, mengungkapkan sebuah pesan yang singkat terhadap pelatih skuad El Real, yakni Zinedine Zidane. Pemain kebangsaan Kolombia tersebut sukses menjalani musim pertama yang sangat gemilang bersama Los Blancos pada musim 2014-2015 lalu.

Menurut data-data darti Transfermarkt, pemain berumur 25 tahun tersebut sanggup untuk mempersembahkan gol 17, serta 18 kali assist dalam sepanjang musim 2014-15. Bahkan itu, sang gelandang pun ikut membawa El Real meraih gelar juara Piala Super-Eropa, serta trofi Piala Dunia Antar Klub.

Akan tetapi, pencapaian impresif dari pemain berusia 25 tahun itu langsung menjadi memudar dalam musim 2015-16 lalu. Pelatih Zidane langsung mengurangi jatah dan jam untuk bermain pemain asal Kolombia ini lantaran pelatih asal Perancis itu lebih memilih untuk menurunkan Casemiro dalam lini belakang untuk mempertebalkan barisan belakang El Real.

Dalam wawancara dengan media-media Spanyol, pada 25 Juli 2015, hari senin, pemain asal Kolombia ini pun secara langsung dan terbuka menyampaikan pesan yang singkat kepada pelatih Zidane. Dirinya mengungkapkan agar memiliki jatah bermain yang lebih banyak.

“Aku berharap akan bisa mendapatkan peluang untuk bermain nan lebih banyak dari pelatih Zidane.” Ungkap pencetak assist yang terbanyak dalam ajang Liga Perancis tahun 2013-14 itu.

“Aku sangat ingin bisa menjalankan musim yang sangat baik dan gemilang, serta bisa bermain dan menampilkan pertandingan yang sangat baik dan level tertinggi.” Sambung pemain berusia 25 tahun itu.

Minimnya peluang untuk bermain membuat sang gelandang cuma mempersembahkan gol delapan, serta 10 kali assist pada musim 2015-16 ini bersama Real Madrid dalam berbagai ajang kompetisi.