RODRIGUEZ TELAH PULIH DARI MASA CEDERANYA

365liga

Kabar yang bahagia telah menghampiri tim raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Salah satu pemain tengah andalan skuad Los Blancos, James Rodriguez telah memastikan bahwa pemain asal Kolombia tersebut kini sudah pulih serta lebih baik dari pemulihan cederanya nan dijalani dengan berjalan sesuai perencanaannya.

Seperti yang diketahiut, pemain berusia 23 tahun tersebut harus duduk pada kursi cadangan untuk beberapa minggu setelah mengenakan cederanya pada saat skuad Los Galacticos melawan dengan Sevilla pada awal bulan februari 2015 yang lalu. Setelah menjalani proses operasi pada bagian lutut pemain asal Kolombia tersebut, kini Rodriguez telah diperkirakan akan bisa absen hingga dua atau tiga bulan.

Hal ini jelas menjadi sebuah hal yang sangat buruk bagi skuad besutan Carlo Ancelotti yang kini tengah berjuang untuk meraih kemenangan demi sebuah kemenangan pada kompetesi domestiknya. Hal itu, tentu saja bisa mengganggu unutk menjaga jaraknya dengan beberapa poinnya dengan tim rivalnya, Barcelona nan pada saat ini sedang berada pada posisi yang kedua pada KLASEMEN LIGA SPANYOL.

Namun itu, belum lama juga pemain asal Kolombia ini telah dipastikan kepada para pendukungnya bahwa dengan pemulihan cederanya akan bisa berjalan dengan sangat lancar. Bahkan, pemain tengah berusia 23 tahun tersebut sudah yakin dengan dirinya akan bisa kembali untuk berlatih bersama rekan-rekan setimnya pada awal bulan april yang akan datang nanti.

“Aku akan bisa kembali untuk berlatih bersama teman-teman setimku pada minggu pertama di bulan april. Dengan kondisi aku saat ini sungguh baik sekali dan aku juga merasa tak sabar lagi untuk bisa kembali bermain bersama skuad Los Blancos serta teman-teman aku yang ada di El Real.” Ujar pemain berusia 23 tahun tersebut, James Rodriguez.

Sebagai tambahan, memasuki zona yang ke-26 pada Liga Spanyol, skuad Los Galactico pada saat ini hanya tersangkut dengan poin dua dari tim rival abadinya, La Blaugrana. Dengan bisa kembalinya pemain asal Kolombia tersebut dalam beberapa pekan yang akan datang nanti, kinerja tim asuhan Carlo Ancelotti nan kini sempat menurun dengan daya serangan maupun pertahanannya akan bisa menanjak kembali lagi.