Rodriguez Mungkin Memperkuat Real Madrid

365LIGA RICARDO RODRIGUEZ

Jose Manuel Rodriguez yang merupakan ayah dari salah satu pemain andalan Wolfsburg, yakni Ricardo Rodriguez, membuka peluang sang anak memperkuat pihak klub Real Madrid pada suatu saat nanti. Hal tersebut disampaikan Jose setelah menyaksikan anaknya tampil bermain dalam pertandingan melawan Madrid dalam laga lanjutan leg pertama ajang kompetisi Liga Champions yang berlangsung pada tanggal 7 April 2016 lalu.

Seperti yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, seusai pertandingan yang dimenangkan oleh pihak klub Wolfsburg dengan skor akhir 2-0 tersebut, ayah dari Rodriguez pun bertemu dengan Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid dan salah satu pihak manajemen Madrid, yakni Emilio Butragueno. Hal tersebut setidaknya sudah mengisyaratkan bahwa pemain sepakbola yang berasal dari Swiss itu berpotensi untuk gabung dengan pihak klub Madrid dalam waktu yang dekat.

“Pada hari rabu yang lalu, saya sudah bertemu dengan Presiden Real Madrid. Kami berdua pun sempat berbicara, dan pada waktu itu juga ada Emilio Butragueno selaku kepala Humas pihak klub Madrid,” ujar ayah dari pemain Wolfsburg yang saat ini berusia 23 tahun tersebut memberikan komentar kepada media setempat.

“Di sana, kami sempat berbicara meski tak ada hubungan dengan sepakbola. Jadi apa yang mereka membicarakan dengan saya? Apakah berbincang mengenai anak saya Rodriguez? Iya benar, mereka memberikan selamat atas performa impresif yang telah ditunjukkan oleh anak saya. Saya pikir bahwa Ricardo memiliki kemungkinan untuk hengkang ke Real Madrid pada suatu saat nanti. Jika dirinya tetap mempertahankan penampilan seperti ini, saya yakin Madrid bakal tertarik untuk mendapatkan jasa servisnya,” lanjut Jose kemudian.

Dalam pertandingan melawan Los Blancos, Rodriguez berhasil mempersembahkan gol pertama Die Wolfe. Tidak hanya mencetak gol saja, ia pun tampil bermain dengan sangat baik saat itu. Penampilan impresif itulah yang membuat dirinya berkemungkinan untuk memperkuat Madrid di musim depan. Terlebih, saat ini Los Blancos tengah kekurangan stok fullback kiri dan bahkan hanya memiliki satu pemain, yakni Marcelo Vieira untuk mengisi posisi tersebut.