RODGERS SETIA DENGAN LIVERPOOL

365liga.netSBOBET ONLINE 365LIGA.COM – Kursi pelatih The Citizens kian panas setelah pelatih Manuel Pellegrini telah gagal membawa klubnya meraih kemenangan melawan Liverpool dan Barcelona. Alih-alih meraihkan kemenangan, Manchester City justru kalah skor identik di ke 2 pertandingan tersebut, 1-2.

Melihat hal tersebut, banyak rumor yang bermuncul bahwa manajer Bayern Munchen, Pep Guardiola atau arsitek The Reds, Brendan Rodgers digadang-gadang akan mengudeta posisi saat ini ditempati pelatih yang berasal dari Cile itu.

Mendengar kabar tersebut, Rodgers langsung melawan dan mengatakan janji yang setia dengan Liverpool. Bahkan, pelatih yang berasal dari Irlandia Utara itu ingin melatih klub yang dipimpinnya semenjak tahun 2012 lalu itu dalam jangka waktu yang cukup lama.

“Rumor tersebut tak mengalihkan saya. Saya memilih The Reds karena berharap dapat ada disini dalam jangka waktu yang cukup lama. Spekulasi sering juga terjadi di sepakbola.” Kata Rodgers.

“Saya masih ingat ketika kami tampil dengan imbang dengan Ludogorets, Saya berjalan keluar dan juga ada banner bertulisan ‘Rodgers out’, tetapi saya tak pernah memikirnya sama sekali. Anda ingin hengkang dari The Reds? klub ini merupakan sebuah salah satu tim yang terbesar di dunia dan tak ada alasan untuk saya agar untuk meninggalkan The Reds.” Ucap Pelatih yang berusia 42 tahun itu.

Saat ini Liverpool masih berjuang di 2 pertandingan, Piala FA dan Premier League. Di ajang Liga inggris, mereka berada di posisi yang kelima dan di Piala FA Cup, mereka sudah tercapai perempatfinal dan juga akan melawan Blackburn Rovers, pada hari Minggu di hari ini malam WIB.