RODGERS SENANG DENGAN PERFORMA PASUKANNYA

365liga.net365 LIGA – Pelatih The Reds, Brendan Rodgers mengatakan bahwa dirinya tidak hanya memujikan Adam Lallana yang telah membantu Liverpool menang di pertandingan Boxing Day melawan Swansea City, pada hari Selasa di hari ini WIB. Dia pun juga memuji penampilan pasukan muda Emre Can itu yang telah menunjukkan perkembangan yang pesat.

Pemain yang berasal dari Jerman tersebut telah resmi berkostum The Reds sejak dari awal tahun dari Liga Jerman. Selama di Liga Jerman, Emre sudah berhasil menciptakan 3 gol dalam 29 kali penampilan.

Sedangkan bersama Liverpool, Emre sudah berhasil menunjukkan penampilan yang sangat pesat meski baru saja tampil delapan pertandingan dan mencetakkan 1 gol. Bagi Rodgers, pasukan yang berusia 20 tahun tersebut merupakan sosok yang bertalenta karena bisa ditampilkan diberbagai posisi.

“Saat saya melihatkan Emre di tahun lalu pada pertandingan di Hamburg, Dia tampil sebagai bek diformasi 4-2-3-1. Anda dapat melihat dia saat ini, dia telah menunjukkan perubahan yang besar. Dia juga kuat dan cepat jadi dia juga bisa ditampilkan dimana saja dilapangan hijau. Dia tampil sebagai gelandang dan bek. Hanya 2 posisi yang tak ia mainkan saat ia sebagai penyerang dan penciptakan gol.” Ujar Rodgers.

“Dia pasukan yang cukup mengagumkan dan saat ini usia dia 20 tahun sudah mempunyai masa depan yang besar. Dia pasukan yang sangat mudah beradaptasikan dengan cara bekerja bersama Negara ini. Saat ia berlatih di dalam 3 sampai 4 minggu ini, ia sudah ada di level yang cukup tinggi. Anda bisa melihat penampilannya semenjak kedatangannya bergabung bersama kami.” Kata pelaith yang berusia 41 tahun itu.”