RODGERS INGIN MENDATANGKAN PEMAIN BARU

365liga.net365LIGA – Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan bahwa dirinya ingin mendatangkan striker baru ke Stadium Anfield pada bursa transfer musim dingin 2015 karena bek depannya masih kurang galak. Usai dikabarkan akan menerima pemain dari West Bromwich, yakni Saido Berahino, kini pria yang berasal dari Irlandia Utara itu sangat ingin membawa striker Villareal, seperti yang telah diberitakan FootballFanCast, Luciano Vietto berguna untuk bergabung bersama Steven Gerrard.

Kabarnya, striker yang berusia 21 tahun tersebut akan didatangkan oleh Liverpool dengan biaya sebesar 12 juta dalam mata uang pounds atau sekitar Rp231,6 miliar. Performa impresif bersama West Bromwich musim ini, menjadi alasan The Reds ingin mendatangkan pasukan yang disebutkan sebagai ‘the New Sergio Aguero.’

Sebutan tersebut diberikan karena eks striker Racing Club ini mempunyai kecepatan yang sangat baik sehingga The Reds sangat ingin mendatangkannya di bursa transfer musim dingin bulan Januari 2015. Vietto sudah menciptakan 12 gol dalam 23 pertandingan di Liga Eropa dan La Liga.

Kehadiran pasukan seperti Vierro itu sangat dibutuhkan oleh The Reds pada tahun ini. Bayangkan saja, beberapa striker, Rickie Lambert, Fabio Borini, Daniel Sturridge dan juga Mario Balotelli yang baru saja bisa mengemaskan 2 gol di Liga Inggris musim ini.

Tentunya hal itu sangat kontras jika dibandingkan pencapaian yang dilihatkan Sturidge dan Suarez yang mampu menciptakan sebayan 52 gol di Liga Inggris sepanjang tahun 2013-2014.