RODGERS INGIN MEMBERIKAN KESEMPATAN UNTUK BALOTELLI

365liga.netPelatih The Reds, Brendan Rodgers mengatakan bahwa striker klub asuhannya masih juga membutuhkan sosok Balotelli. Pelatih yang berasal dari Irlandia Utara tersebut menolak tuduhan yang sudah mengatakan bahwa Mario Balotelli sudah tidak mempunyai masa depan bersama Liverpool.

Balotelli resmi direkrutkan oleh manajemen The Reds pada transfer musim panas lalu yang dari AC Milan dengan harga sebesar 16 juta dalam mata uang pounds. Selama 6 bulan Balo membela The Reds, performanya masih sangat jauh dari yang di kata memuaskan.

Pasalnya, dari 18 laga yang sudah dimainkan oleh Balotelli bersama The Reds, dirinya hanya mengemaskan 2 gol dari semua kompetisi yang sudah diikutinya. Hal tersebut juga lantas membuat banyaknya kalangan yang menilai bahwa pasukan yang berasal dari Italia itu tidak mempunyai masa depan bersama The Reds.

Tetapi, hal itu langsung dibantahkan oleh Rodgers di beberapa waktu yang lalu. Menurut Rodgers, sosok Balotelli masih membutuhkan untuk tetap ada di dalam pasukannya, dan Rodgers akan memberikan kesempatan untuk pemain yang pernah berseragam AC Milan tersebut.

“Kami akan memberikan peluang untuk Balotelli. Kami mendatangkan Balotelli dengan alasan seperti itu, untuk memberikannya peluang untuk memperlihatkan bahwa seberapa konsisten penampilannya untuk sebuah klub yang di level ini.” Kata Rodgers di IBC INDONESIA 365LIGA.COM

“Ini sudah menjadi periode yang cukup sulit baginya, tapi dia pemuda yang cukup baik. Ia masih mau memperjuangkan peluangnya bersama kami. Hari ini saya juga melihat rumor yang mengatakan bahwa Balotelli akan habis disini. Saya rasa hal tersebut tidak benar.” Sambung pelatih yang pernah berseragam Swansea City tersebut.

“Di masa-masa saya ada di sini, saya sudah menunjukkan bahwa pasukan yang sempat menepikan karena beberapa alasan yang lalu bekerja dengan keras dalam melakukan latihan, dan juga memperlihatkan fokus serta intensitas makan mereka akan mempunyai peluang besar untuk bisa kembali ke klub dan bisa bertahan lama di sana.” Ujar Rodgers.