Rodgers Butuh Bantuan Dana Belanja Pemain Dari Pemilik Klub

365ligaIBC AGENT 365 LIGA –  Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers dirinya meminta dukungan dari pemilik tim untuk menyediakan uang yang cukup besar untuk membeli beberapa pasukan mumpuni di transfer musim panas yang akan datang nanti. Hal itu tidak ada lain untuk menguatkan pasukannya tahun depan.

Liverpool ada di posisi krusial di empat pertandingan terakhir Liga Inggris. Di klasemen sementara Premier League, The Kop ada di posisi yang kelima dan terpaut sebanyak angka dari Manchester United yang ada di posisi yang ke empat.

Pelatih yang berusia 42 tahun tersebut juga menilai adanya penyerang mumpuni seperti Daniel Sturridge dan Luis Suarez tidak menjamin The Reds bisa ada di zona Champions League. Hal itu pun menjadi pekerjaan rumah untuk Rodgers untuk memilih pasukan yang tepat demi membawa The Reds reguler ada di zona Champions League.

“Kami juga harus meningkatkan penampilan klub sama seperti yang sudah kami melakukannya klub-klub laksasa. Bagi pendukung dan pasukan yang pasti senang bisa mempunyai pemain yang hebat dan mungkin kami masih membutuhkan satu atau dua pasukan. Pemilik tim akan mendukung hal tersebut. Jika para pasukan tersebut dijual oleh tim dan mempunyai harga yang memang masuk akal, maka kami mesti berusaha untuk bisa mendapatkan mereka.” Jelas Rodgers.

“Setiap tahun anda mesti harus mencoba untuk memperbaiki diri anda sendiri. Tetapi kami tak bisa menyembunyikan kenyataan kami kehilangan sebanyak 50 gol tahun yang lalu dan di setiap klub akan berjuang untuk bisa mempertahankan performa mereka.” Kata pelatih yang pernah berseragam Swansea City tersebut.

“Bahkan dengan Daniel Sturrudge dan Luiz Suarez tak pengaruh kami ada di empat besar empat tahun yang lalu, tetapi para pasukan telah melakukan yang terbaik bagi menghadapi tantangannya seperti ini. Hal tersebut pun menjadi tantangan untuk saya tahun depan yang akan datang untuk membangun klub di area yang keras.” Ujar Rodgers.