Robin Van Persie Merapat Ke Lazio

365liga.netAGEN IBCBET 365LIGA.COM – Gagal menampilkan penampilan yang apik bersama The Red Devils tahun ini, bukanlah berarti tidak ada yang minat memboyong Robin Van Persie. Bahkan, pemain yang berusia 31 tahun tersebut dikabarkan sedang merapat ke salah satu klub Liga Italia untuk bergabung bersama Lazio.

Seperti yang diberitakan oleh The Metro, pada 6 Juni 2015, Lazio yang mampu mengeluarkan sebanyak 11 juta dalam mata uang pounds atau sekitar Rp224 miliar untuk manajemen Manchester United untuk mendatangkan pemain yang berasal dari Belanda itu. Nantinya, pemain Tim Nasional Belansa tersebut diproyeksikan untuk mengganti posisi Miroslav Klose.

Biancocelesti yang berjulukan Lazio kemungkinan akan bermain di Champions League tahun depan. Tentu saja kehadiran striker yang pernah berseragam Arsenal itu memang sangat dibutuhkan oleh mereka untuk memperkuatkan Elang Ibu Kota untuk berbicara di turnamen prestisius antarklub Eropa itu.

Selanjutnya, peluang Lazio guna mendapatkan jasa pemain yang bernomor punggung 20 tersebut sejatinya sangat besar. Seperti diketahui, Van Persie sepertinya sudah tidak dibutuhkan oleh klub asuhan Louis Van Gaal di tahun depan. Setelah mengembalikan salah satu penyerang yang berasal dari Kolombia, Radamel Falcao ke AS Monaco, The Red Devils berencana untuk melepaskan Van Persie ke klub lain di musim nanti.

Nantinya, uang dari hasil penjualan pasukan yang juga pernah berseragam Feyenoord itu bisa di pakai untuk membeli striker incaran The Red Devils, seperti Gonzalo Higuain atau Edinson Cavani.