Roberto Mancini Puji Kualitas Pemain Ini

365LIGA EDIN DZEKO

Arsitek anyar milik pihak klub Inter Milan, yakni Roberto Mancini, memberikan pujiannya terhadap performa impresif salah satu striker AS Roma, Edin Dzeko. Menurut manajer Mancini, eks striker Manchester City itu adalah salah satu striker terbaik yang ada di dunia. Seperti yang kita ketahui, pihak klub Inter bakal menjalani pertandingan kontra Roma pada laga lanjutan ajang kompetisi Serie A yang akan berlangsung tanggal 1 November 2015.

“Roma memang memiliki banyak pemain yang tangguh dan berkualitas. Kami bakal lebih memperhatikan Dzeko, sebab dia merupakan salah satu striker terbaik yang ada di dunia saat ini meski dirinya tidak mencetak gol,” jelas manajer Mancini, seperti yang diberitakan media-media berita setempat.

“Saya sangat yakin bahwa Dzeko bakal mencetak paling sedikit 15 gol di musim kompetisi ini. Saya berani mengatakan itu sebab dia memang merupakan pemain yang berkualitas tinggi,” lanjutnya kemudian.

Menurut pelatih yang berusia 50 tahun tersebut, pertandingan melawan Roma merupakan sebuah pertandingan yang sulit. Ia juga sempat mengatakan bahwa lini depan La Maggica sangat membahayakan. Manajer mancini mengaku dirinya telah memberikan instruksinya kepada para pemain untuk menjaga ketat Gervinho, Mohamed Salah, dan juga Iago Falque.

“Barisan lini depan Roma bisa sangat membahayakan melalui , Gervinho, Salah, dan juga Falque jika Anda tidak menjaga dengan ketat. Kami tidak boleh melakukan kesalahan itu pada pertandingan nanti,” tuntasnya.