Roberto Mancini Akan Kembali Latih Klub Di Eropa

Roberto ManciniRoberto Mancini sudah siap melatih lagi sesudah hampir satu musim mengganggur. Soal di mana klub dia akan melatih, Roberto Mancini memprioritaskan bahwa klub-klub Eropa yang akan dia latih.

Mancini tanpa pekerjaan usai dipecat dari kubu Inter Milan di musim panas yang lalu. Padahal Roberto Mancini pada saat itu sedang menjalani sesi pra-musim tetapi hasil yang buruk yang telah dituai oleh Nerazzurri membuat Mancini dipecat dengan pihak klub Inter.

Padahal Inter Milan sebelumnya baru aja dibawa Mancini finis di posisi 4 besar yang merupakan peringkat paling baik CASINO ONLINE 365LIGA mereka usai runner-up pada tahun 2010-2011.

Kekecewaan itu pun lantas masih dirasakan dengan Mancini hingga saat ini yang mengingat ia sedang membangun Inter Milan usai diangkat lagi menjadi pelatih Klub itu pada pertengahan tahun 2014-2015.

Saya telah membuang waktu selama 1,5 musim usai meninggalkan Inter Milan dan itu pun sangat membuat saya mengecewakan. Saya percaya apabila saya bertahan maka kami bakal mampu bersaing dengan klub Juventus,” ucap Mancini kepada Soccerway.

Sekarang Mancini telah melupakan jauh-jauh tahun panas yang buruk itu dan juga sudah siap menata hidup baru lagi. Pelatih berusia 49 tahun ini pun tengah menunggu tawaran dari klub-klub top Eropa.

Saya ingin melatih tim nasional Italia pada masa depan yang akan datang. Memimpin negara itu pun ialah ambisi puncak untuk setipa pelatih,” lanjutnya.

Walaupun pada saat ini saya ingin terus bisa bekerja sebagai seorang pelatih tim,”

Saya merasa saya tak akan pergi ke klub yang ada di China. Mereka memberikan tawaran kepada saya. Tetapi saya tolak sebab bagi saya sendiri sepakbola yang sebenarnya itu ialah sepakbola Eropa.

Saya berpikir saya akan melatih klub yang ada diluar negeri, seperti di Prancis ataupun di Spanyol.

Saya telah melatih di Inggris dan pernah meraih trofi di sana. Tetapi Anda tak akan pernah tahu apabila ada tawaran yang tepat datang ke saya,” tutup Mancini.