ROBBEN: GAGAL DI EROPA MERUSAK PRESTASI BAYERN

downloadKarena sedikit kesalahan telah merusak semua prestasi dari tim Bayern Munich. Masalahnya sekarang Robben ini telah gagal di ajang Liga Champions, permainan Bayern kini dianggap Bayern sangat buruk sepanjang tahun ini. Padahal ini adalah musim Bayern yang menampilkan mengesankan dengan meraih juara atau titel di Liga Jerman. Inilah yang menjadi sebuah bukti Bayern Munich telah berhasil meraih sebuah titel di Bundesliga.

Robben ini telah membuat kecewa besar terhadap banyak orang ataupun para pemain tim Bayern, di lihat dari agregat 0-5 ajang Liga Champions oleh tim Real Madrid pada semifinal kemarin di Liga Champions. Bagi Arjen Robben ini semua hanya terlampau publik karena termakan oleh banyak opini negatif menjadi munculnya opini-opini buruk di media.

“Setelah menerima kekalahan dengan skor yang memalukan itu 0-4 pada pertemuan leg yang kedua dari tim Real Madrid, semua masalah mulai diragukan oleh tim Die Roten, Kami ini tim yang terbaik di dunia tahun ini, lalu kekalahan menimpa kami di sebuah laga dan akhirnya semua menjadi berantakan semua masalah kami sekarang menjadi ragu untuk menjalankannya. Menurut aku, publik itu terlalu banyak untuk membaca tentang sebuah kekalahan kami dengan tim Madrid di Liga Champions.” ungkap Robben.

“Kami juga sudah melewati banyak masalah sebagai tim yang berkualitas. Kami semua sudah banyak mengalami rasa kekecewaan, tetapi kami ini juga mengalami begitu banyaknya momen-momen fantastis. Masalah yang terpenting di dalam situasi sekarang adalah kami harus tetap bisa bersatu kembali, positif atau terus menunjukkan performa kami yang terbaik.” paparnya, seperti dilansirkan FourFourTwo, hari Senin, tanggal 5 Mei 2014.

Setidaknya, Robben ini merasa dirinya dwigelar tahun ini dapat menjadi pengobat buat fans atau penggemar mereka ini yang kemarin sudah kecewa dengan tim Die Roten. Setelah gelar liga, sekarang Bayern Munich ini akan menatap dengan positif dengan titel domestik yang kedua, DFB-Pokal menjelang partai yang muncak atas dan bersua seteru dengan Der Klassiker, tim Borussia Dortmund di tanggal 18 Mei yang akan datang.

“Tentu sajalah, kami telah menjalankan tahun yang bagus seperti sudah yang bisa di lihat sekarang. Aku pikir, penggemar kami atau para pengamat sepakbola dunia setuju tentang persoalan geljar DFB-Pokal tersebut.” paparnya pemain yang berasal dari Belanda itu.