Robben Akan Absen Hingga Enam Pekan

365ligarobben

TARUHAN BOLA ONLINE 365LIGA – Arjen Robben, gelandang serang andalan Bayern Munchen, telah dipastikan akan absen dalam awal musim 2016-17 ini bergulir, lantaran dirinya kini tengah mengalami cedera pada pahanya dalam sebuah pertandingan persahabatan. Pemain kebangsaan Belanda tersebut mengalami kecelakaan itu ketika skuad The Bavarians untuk mendulang kemenangan dengan skor 4-3 atas klub Lippstadt, yang berlangsung di Bruchbaum Stadium, pada 16 Juli 2016, hari sabtu.

Dalam pertandingan pertama skuad asuhan Carlo Ancelotti yang menjabat sebagai manajer skuad Die Roten, Robben langsung diturunkan sejak pertandingan berjalan, serta juga sempat untuk mempersembahkan gol satu dan sebuah assist.

Akan tetapi, lantaran mengalami cedera, pemain berumur 32 tahun tersebut mesti berhenti bermain di menit yang ke-36. Pemain asal Belanda itu pun akhirnya langsung dikeluarkan, serta digantikan oleh pemain muda The Bavarians, yanki Mario Crnicki.

“Sang pemain juga didiagnosis telah mengalami cedera di kaki kanannya, seusai dilakukan pemeriksaan dari unit tim medis di Munchen, pada 17 Juli 2016, hari minggu. Robben bakal absen selama enam pekan mendatang.” Demikian ini pernyataan dari situs resmi klub Bayern Munchen.

Dengan absen yang berjalan selama enam minggu ini, sang pemain juga dipastikan akan melewati rangkaian dalam pra-musim Munchen, serta dalam pertandingan Piala Super-Jerman melawan dengan Borussia Dortmund, pada 14 Agustus mendatang. Robben diperkirakan akan pulih pada tanggal 27 hingga 29 Agustus yang akan datang nanti.

Selama ini, pemain berusia 32 tahun tersebut memang dikenalkan sebagai pemain andalan nan akrab dengan masalah cedera. Bahkan itu, saking rentannya, dia sampai dijuluki oleh manusia kaca.

Dalam musim 2015-16 saja, sang pemai telah tercatat cuma mencatatkan 15 kali laga Liga Jerman, tiga kali pertandingan Liga Champions, serta tiga kali pertandingan DFB Pokal.