Ribery akan Absen saat Melawan dengan Dortmund

365liga

Franck Ribery, pemain bintang Bayern Munich, mengaku dirinya tak mau mengambil risiko dengan masalah kebugaran Ribery dengan tampil di pertandingan lanjutan Liga Jerman saat melawan dengan Borussia Dortmund, pada tanggal 4 april 2015, hari sabtu yang akan datang nanti.

Pemain asal Perancis tersebut dalam beberapa musim terakhir ini kerap absen, pasalnya, Ribery sekarang sedang mengalami cedera. Ribery pun tak dapat tampil pada kompetisi Piala Dunia Brazil 2014 karena masalah itu.

Pada awal tahun 2015, pemain berusia 31 tahun tersebut sempat tidak bisa ikut bermain dalam beberapa minggu karena membekap kecelakaan pada pahanya saat latihan. Akhirnya, dia juga dikabarkan mengalami cedera pada engkelnya pada saat skuad The Bavarians melawan dengan Shakhtar Donets pada pertandingan Champions League pada bulan maret yang lalu.

“Saya mengalami sedikit saki. Pada saat ini, saya lagi menjalani perawatan di rumah sakit setiap hari serta saya juga bersepeda dan terus berlatih untuk bisa sembuh secepatnya di treadmill.” Ujar pemain berusia 31 tahun tersebut.

“Saya juga sangat berharap apabila para semua pemain bisa kembali jadi laga internasional di minggu depan, saya bisa kembali latihan ke lapangan bersama rekan-rekan setim saya. Akan tetapi, saya tak bisa mengatakan apakah saya akan bisa bermain saat melawan dengan Dortmund.” Ungkap Ribery.

Skuad asuhan Pep Guardiola kini semakin kokoh pada puncak KLASEMEN LIGA JERMAN SEMENTARA TERBARU dengan keunggulan poin 10 dari Wolfsburg yang kini sedang berada pada peringkat yang kedua. Sementara untuk Dortmund masih berada pada peringkat yang ke-10 dengan total raihan 33 poin dari 26 kali pertandingan.

Pada tanggal 15 April 2015, skuad The Bavarians akan bermain ke kandang Porto, Stadion Dragao, pada laga perempat final leg pertama Liga Champions. Satu pekan setelah itu, giliran Ribery bersama rekan-rekannya nan akan melawan dengan Porto di Stadion Allianz Arena.