Reus: Kami Bakal Terus Menyerang

365ligareusdortmund

BERITA BOLA DUNIA – Marco Reus, pemain tengah Borussia Dortmund, mengungkapkan dengan klubnya bisa menampilkan strategi dengan terus menyerang pada saat Dortmund meraih kemenangan atas klub Borussia Monchengladbach dengan skor 4-0, pada pertandingan lanjutan Liga Jerman, 15 agustus 2015, hari sabtu, yang berlangsung di Dortmund, Signal Iduna-Park.

Skuad Die Borussen mengawali pekan pertamanya pada kompetisi Liga Jerman dengan kemenangan yang sangat meyakinkan tersebut. Banyak kalangan yang terkejut dengan hasil yang mecolok diraih oleh Dortmund. Pasalnya, klub Gladbach adalah sebuah klub yang berakhir pada peringkat ketiga akhir klasemen pada musim yang lalu.

Namun itu, Reus tetap menganggap biasa dengan kemenangan itu. Menurut pemain kebangsaan Jerman tersebut, Dortmun bisa menampilkan pertandingan menyerang semenjak pertandingan baru mulai hingga pertandingan tersebut berakhir. Itu adalah salah satu strategi dari tim besutan Thomas Tuchel.

“Saya tak terkejut dengan hal apa nan akan terjadi. Hal ini merupakan sebuah ujian yang sangat berat bagi kami. Kami juga mengetahui, Gladbach juga bisa menjadi ancaman bagi kami. Gladbach bisa lolos ke kompetisi Liga Champions di musim 2015-2016 ini. Mereka juga bagus pada pertengahan musim yang lalu.” Ujar Reus.

“Namun itu, kami akan terus menekan mereka pada sepanjang pertandingan. Jadi kami tak banyak berubah dibanding dengan musim lalu. Pada saat ini, kami akan tetap tenang ketika melakukan menyerang serta kami juga akan bermain dengan santai dan baik. Bahkan, saat unggul terlebih dahulu, kami akan terus melakukan serangan kami.” Lanjut pemain berusia 26 tahun tersebut.