Respek Mesut Ozil untuk Zinedine Zidane

365LIGA MESUT OZIL

INFORMASI BOLA TERKINI – Salah satu pemain gelandang Arsenal, yakni Mesut Ozil, dikabarkan sangat menghormati arsitek Real Madrid yang memiliki nama lengkap Zinedine Zidane tersebut. Akan tetapi, dirinya pun sempat membantah kans kembali ke stadion Santiago Bernabeu.

Seperti yang diberitakan oleh media-media setempat, sang pemain gabung bersama pihak klub Arsenal usai ditebus dengan biaya penebusan sebesar £ 42,5 juta atau sekitar 803 miliyar rupiah dari Los Blancos pada bulan September 2013 yang lalu.

Sejauh ini, pemain sepakbola yang berasal dari Jerman tersebut sudah berhasil mencetak sebanyak 19 gol dari 109 pertandingan yang telah ia jalani bersama Arsenal. Untuk musim kompetisi 2015-2016 ini, sang pemain telah mempersembahkan 7 gol serta 19 assist untuk The Gunners dalam berbagai ajang kompetisi.

Sesuai laporan yang diberikan, tampil bermain dengan performa gemilang lantas membuat pihak klub Madrid tertarik untuk membawa Ozil pulang ke stadion Santiago Bernabeu.

Mendengar kabar tersebut lantas membuat sang pemain memberikan tanggapan. Ozil mengaku bahwa dirinya sangat senang lantaran manajer Zidane tertarik dengannya. Terlebih, pelatih sepakbola yang berasal dari Prancis tersebut merupakan idolanya.

“Sebelumnya, manajer Zidane merupakan seorang pemain sepakbola yang sangat hebat dan berkualitas. Ia tak hanya bermain sepakbola, namun ia juga sudah mengabdikan diri terhadap olahraga tersebut,” ujar Ozil memberikan komentar.

“Saya sendiri juga sudah menyaksikan banyak laga yang melibatkan manajer Zidane. Ia termasuk salah satu pesepakbola yang paling pintar, serta mampu merusak barisan pertahanan klub lawan. Tidak hanya itu saja, manajer Zidane pun bisa membaca permainan serta bermain langsung dengan tanpa trik apapun. Hal tersebut lantas membuat dirinya menjadi begitu istimewa,” lanjutnya kemudian.

Namun, kecintaannya terhadap manajer Zidane tersebut tetap tidak membuat Ozil berhasrat kembali ke Santiago Bernabeu. Mantan pemain Schalke 04 dan Werder Bremen tersebut mengaku bahwa dirinya merasa senang merumput bersama The Gunners dan juga nyaman terhadap gaya permainan ajang kompetisi Premier League.

“Pada saat ini, saya hanya ingin fokus untuk memberikan performa impresif kepada Arsenal. Jika bertanya kepada saya mengenai rumor yang menyebut saya bakal kembali ke pihak klub Real Madrid? Maka saya akan menjawab tidak. Itu semua hanya rumor, tidak ada yang benar,” tuntas Ozil.