Resmi, Kini Winger Liverpool Memperkuat Fenerbahce

365LIGA LAZAR MARKOVIC

Tidak berhasil memberikan penampilan yang memuaskan untuk Liverpool pada tahun lalu, membuat Lazar Markovic terpaksa harus pergi meninggalkan Anfield untuk sementara waktu, yakni klub memutuskan untuk meminjamkannya ke klub lain pada jendelas transfer musim panas ini. Seperti laporan yang diberikan AGEN SBOBET TERPERCAYA, winger yang berusia 21 tahun itu akan bermain membela Fenerbahce selama satu musim ke depan.

Sebelum kepindahan Markovic terealisasi, kabar transfer winger yang berasal dari Serbia itu sering terdengar pada tanggal 28 Agustus 2015. Bahkan, setelah dua hari kemudian, mantan pemain anyar Benfica tersebut dilaporkan resmi disekolahkan ke tim Raksasa Turki itu.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, pihak klub Liverpool mendatangkan Markovic dari Benfica pada tahun 2014 dengan biaya penebusan sebesar £ 20 juta atau sekitar 433 miliyar rupiah. Pada saat itu juga, Markovic diharapkan bisa membawa The Reds meraih kejayaan pada ajang Premier League musim 2014-2015. Akan tetapi, pemain tim nasional Serbia itu tidak mampu memberikan sesuai dengan harapan.

Pada musim lalu, Markovic dilaporkan kalah bersaing dengan Raheem Sterling dalam memperebutkan posisi penting pada skuad klub asuhan Brendan Rodgers. Setelah Sterling meninggalkan Anfield dan bergabung bersama Manchester City, Markovic bahkan tidak diberikan peluang untuk bermain sebagai winger utama Liverpool.

Bahkan, yang menjadi winger andalan The Reds, yakni Jordon Ibe. Oleh sebab itu, bermain untuk Fenerbahce sebagai pemain pinjaman merupakan pilihan terbaik untuk Markovic. Mungkin saja setelah dipinjamkan ke Fenerbahce, Markovic akan menjadi lebih tangguh dan bisa menembus skuad utama The Reds.