Resmi, Kini Alex Sandro Telah Menjadi Pemain Juventus

365LIGA ALEX SANDRO

Pihak klub Juventus dilaporkan telah menyelesaikan proses kepindahan Alex Sandro dari klub sebelumnya, FC Porto. Kini, Sandro resmi menjadi salah satu pemain dari klub Juve, dan Juve mendatangkannya dengan nilai transfer sebesar € 26 juta atau sekitar 394 miliyar rupiah sebagai biaya penebusan.

Pemain yang berusia 24 tahun tersebut dikabarkan telah melakukan beberapa langkah, salah satunya yaitu tes medis yang dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus musim ini. Pada saat itu, pihak manajemen, Giuseppe Marotta selaku Direktur Juventus memberikan konfirmasi bahwa proses kepindahan mantan pemain Santos tersebut telah berada pada tahap terakhir.

Mendatangkan Sandro ke Turin adalah keputusan yang sangat tepat bagi La Vecchia Signora, karena Patrice Evra sudah tidak muda lagi dan kurangnya bek kiri pada klub asuhan Massimiliano Allegri. Kehadiran pemain yang berasal dari Brasil itu akan memberikan persaingan berat bagi Kwadwo Asamoah dalam memperebutkan posisi utama.

Manajer Allegri memang dilaporkan sedang sibuk memperbaiki skuadnya di jendela transfer tahun 2015 ini sebab mereka telah kehilangan beberapa pemain andalannya, seperti Arturo Vidal, Carlos Tevez, dan Andrea Pirlo. Bahkan sejumlah pemainnya sedanga mengalami luka cedera sehingga sangat berpengaruh pada penampilan klub. Pemain-pemain yang sedang mengalami cedera, yakni Alvaro Morata, Claudio Marchisio, dan Sami Khedira.

BANDAR BOLA 365 LIGA melaporkan, sebelum mendapatkan jasa servis Sandro, pihak klub Juve terlebih dahulu mendatangkan Khedira, Neto, Simone Zaza, Mario Mandzukic, dan juga Paulo Dybala. Namun, I Bianconeri dipercaya sedang mengincar satu pemain lagi pada posisi gelandang. Salah satu pemain muda milik klub Schalke 04, yakni Julian Draxler merupakan pilihan yang tepat untuk mengisi posisi gelandang tersebut.