Resmi, John Terry Perpanjang Kontrak dengan Chelsea

365LIGA JOHN TERRY

Seperti yang diberitakan, masa depan pemain sepakbola yang memiliki nama lengkap John Terry itu di Chelsea kini telah terjawab. Pemain andalan sekaligus kapten Chelsea tersebut resmi memperpanjang kontraknya di stadion Stamford Bridge dan baru akan berakhir di tahun depan.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa bek yang berasal dari Inggris tersebut bakal pergi meninggalkan pihak klub Chelsea di musim ini. Akan tetapi, kini sang pemain sudah dipastikan bakal bertahan dan terus memperkuat klub yang berjuluk The Blues itu hingga tahun depan.

Bahkan dalam pertandingan terakhir kontra pihak klub Leicester City di akhir pekan yang lalu, Terry dikabarkan masih belum menemukan kata sepakat. Sang pemain kabarnya sempat meminta tetap bertahan di stadion Stamford Bridge ketika berpidato penutup musim kompetisi.

“Pihak klub Chelsea dengan bahagia memberikan pengumuman bahwa salah satu pemain andalan yang memiliki nama lengkap John Terry tersebut telah resmi memperpanjang kontrak barunya yang berdurasi selama satu tahun,” demikian pernyataan resmi yang diberikan oleh The Blues di salah satu akun media sosialnya.

Terry sendiri pun tidak mampu menyembunyikan rasa kebahagiaannya setelah mendapatkan kontrak baru yang diberikan oleh Chelsea. Soalnya, bek yang saat ini berumur 35 tahun tersebut memang memiliki rencana untuk gantung sepatu di stadion Stamford Bridge bersama pihak The Blues.

“Saat ini, saya merasa sangat senang lantaran bisa memperpanjang kontrak di Chelsea yang berdurasi selama satu tahun. Saya pikir bahwa semua orang mengetahui kalau saya adalah bagian dari Chelsea. Saya selalu ingin bermain sepakbola untuk klub ini sepanjang waktu,” ucap Terry memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

“Saya sudah tidak sabar untuk menjalani musim kompetisi yang baru dan bertemu dengan pelatih baru di klub ini. Tentu saja, saya juga sangat berharap Chelsea mampu meraih hasil yang lebih baik lagi di musim depan. Saya dan rekan-rekan satu tim bakal bekerja keras untuk membawa klub meraih kemenangan ketika menjalani setiap pertandingan. Di sini, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para pendukung yang selama ini selalu setia mendukung kami,” tuntas Terry kemudian.