Rencana Transfer United Digagalkan Juventus

365LIGA ANDRE GOMES

LIGA ITALI TERBARU – Pihak klub Manchester United kelihatannya harus melupakan keinginannya soal mendatangkan salah satu gelandang andalan Valencia yang memiliki nama lengkap Andre Gomes itu. Pemain sepakbola yang berasal dari Portugal tersebut berkemungkinan besar bakal bergabung dengan pihak klub Juventus di bursa perpindahan pemain musim panas 2016 yang mendatang.

Salah satu media berita setempat melaporkan bahwa klub yang berjuluk Bianconeri itu memiliki peluang yang paling besar untuk mendapatkan jasa servis Gomes. Hal tersebut berarti pihak klub United bakal mengalami kesulitan untuk mendatangkan sang pemain ke stadion Old Trafford di jendelan transfer musim panas nanti.

Juve kabarnya berani melontarkan tawaran yang sangat menggiurkan kepada pihak klub Valencia. Seperti yang diketahui, Bianconeri bersedia untuk mengeluarkan dana sebesar £ 40 juta. Jumlah dana tersebut dikabarkan jauh lebih tinggi dari harga yang diberikan oleh El Che untuk memboyong Gomes pada bulan Juli 2015 yang lalu.

Pihak klub yang bermarkas di Juventus Stadium itu berani membayar tinggi usai mengetahui The Red Devils juga tertarik untuk mendapatkan jasa servis sang pemain. Bianconeri pun menjadikan Gomes sebagai incaran utama mereka dalam bursa perpindahan pemain musim panas 2016 mendatang.

Arsitek Juve yang memiliki nama lengkap Massimiliano Allegri tersebut tertarik untuk memiliki jasa Gomes lantaran mantan andalan Benfica itu mampu tampil bermain dalam beberapa posisi di barisan tengah. Gomes tidak hanya mahir tampil di posisi gelandang serang, namun dirinya juga bisa dimainkan sebagai seorang playmaker.

Bianconeri kebetulan sangat membutuhkan jasa servis gelandang serang yang berkualitas. Dalam dua tahun terakhir, pihak manajemen Juve kabarnya tidak mampu merealisasikan keinginan manajer Allegri yang berhasrat untuk memboyong gelandang serang.

Sesuai laporan yang diberikan media setempat, Gomes pun bisa diproyeksikan sebagai suksesor Claudio Marchisio dalam posisi playmaker. Soalnya, Marchisio mengalami luka cedera ligament sehingga harus absen bermain selama 6 bulan ke depan.