Rencana Tottenham Hotspur Tidak Terwujud

365liga.net365LIGA – Rumor tentang rencana perekrutan pemain Javier Chicharito Hernandez yang sudah dilakukan oleh TOttenham Hotspur nampaknya tidak akan terwujud di musim panas 2015 ini. Manajer klub yang berjuluk The Lilywhites tersebut, yakni Mauricio Pochettino membantahkan rumor itu.

Sebagaimana diketahui, masa depan sang pemain bersama skuat The Red Devils memanglah sedang sering dispekulasikan keberadaannya. Terlebih di sepanjang musim pertandingan 2014-2015, striker Tim Nasional Meksiko tersebut dipinjamkan ke skuat Real Madrid.

Hal tersebut seolah membenarkan gosip bahwa Chicharito tidak menjadi rencana pelatih Manchester United, Louis Van Gaal di musim yang lalu. Saat ini masa peminjamannya setelah, Chicharito juga kembali ke skuat The Red Devils.

Namun, kembalinya Chicharito ke Stadium Old Trafford dan sekaligus dibarengi sama rumor perginya dirinya di bursa transfer musim panas 2015. Terlebih, Spurs yang dikabarkan berminat untuk meminang pasukan kesayangan sir Alex Ferguson tersebut musim panas 2015 ini.

Namun, rumor itu mendapatkan bantah dari Pochettino yang belum lama ini. Manajer yang berpaspor Argentina tersebut mengatakan bahwa tim asuhannya tidak tengah melakukan kontrak bersama pihak Chicharito kala ini.

“Saya mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar, Chicharito adalah pemain milik United. Tetapi ada sebuah hal yang logis apabila beberapa nama dihubungkan bersama Tottenham, Javier merupakan salah satunya.” Kata Pochettino.