Real Madrid Tidak Ingin Meremehkan Tim Lawan

365LIGA REAL MADRID

Arsitek anyar pihak klub Real Madrid yang memiliki nama lengkap Zinedine Zidane tersebut tidak ingin meremehkan klub lawan yang bakal dihadapi klub asuhannya, yakni Rayo Vallecano dalam laga lanjutan pekan ke-35 ajang kompetisi La Liga 2015-2016 pada tanggal 23 April 2016 nanti. Manajer Zidane menyebut pihak klub Vallecano adalah sebuah klub sepakbola yang mampu membuat klub asuhannya itu mengalami kesulitan ketika menjalani pertandingan.

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, pertandingan nanti bakal berlangsung di markas Vallecano. Dalam 10 laga terakhir di kandang yang berkapasitas 14,708 orang tersebut, pihak klub Madrid dilaporkan selalu meraih kemenangan atas klub lawannya.

Akan tetapi, situasi sekarang pasti berbeda. Karena pihak klub yang diasuh oleh pelatih Paco Jemez tersebut masih berusaha untuk tidak mengakhiri musim kompetisi 2015-2016 ini dengan barada di zona degradasi. Sampai memainkan 34 pertandingan, Vallecano masih tertahan dengan menduduki peringkat ke-16 klasemen sementara dengan total raihan sebanyak 35 poin. Seperti yang diketahui, mereka hanya lebih unggul 3 poin dari pihak klub Sporting Gijon yang kini berada di posisi ke-18 klasemen atau batas terakhir zona degradasi.

Oleh sebab itu, Vallecano dikonfirmasikan bakal tampil ngotot. Akan tetapi tidak hanya mereka saja yang bermain ngotot. Klub yang bermarkas di stadion Santiago Bernabeu itu pun bakal menampilkan performa terbaiknya untuk bisa meraih gelar juara ajang kompetisi La Liga musim 2015-2016 ini. Kini Cristiano Ronaldo beserta rekan-rekan satu timnya tengah menduduki peringkat ketiga klasemen dan hanya terpaut 1 poin dari pihak klub Barcelona yang berada di puncak klasemen.

“Rayo Vallecano merupakan salah satu klub sepakbola yang tangguh dan mampu menyulitkan tim lawan ketika menjalani pertandingan. Stadion yang mereka miliki memang terhitung kecil, namun mereka bermain sangat gemilang di sana. Oleh sebab itu, kami bakal mengalami banyak tekanan ketika menjalani pertandingan di sana. Saya pikir bahwa pertandingan ini tidak akan berjalan mudah,” ujar manajer Zidane memberikan komentar kepada media setempat.