Real Madrid Tidak Boleh Sombong

365LIGA REAL MADRID

Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat, pihak klub Real Madrid dikabarkan baru saja mengalahkan Barcelona dengan skor akhir 2-1 dalam pekan ke-31 ajang kompetisi La Liga 2015-2016. Meski berhasil memenangkan pertandingan bergengsi tersebut dan sukses membalas dendam lantaran pada pertemuan sebelumnya laga El Clasico, pihak klub Real Madrid terpaksa harus mengalami kekalahan, namun Madrid dinilai tak boleh sombong.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pelatih andalan Los Blancos yang memiliki nama lengkap Zinedine Zidane itu. Pelatih sepakbola yang saat ini berusia 43 tahun tersebut tidak ingin kemenangan atas Barca membuat klub asuhannya memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk mengakhiri musim kompetisi 2015-2016 ini dengan meraih gelar juara ajang La Liga.

“Kemenangan atas pihak klub Barcelona memang sangat penting untuk kami semua. Para pemain juga merasa sangat senang karena bisa meraih hasil yang impresif. Yang paling penting adalah kemenangan tersebut telah membuat semangat kami meningkat untuk menjalani pertandingan-pertandingan La Liga yang tersisa. Akan tetapi, tentu saja kami tidak boleh sombong dan harus meraih hasil yang lebih baik lagi,” ujar manajer Zidane memberikan komentar.

“Pada saat ini, hal yang harus kami lakukan adalah melewati pihak klub Atletico Madrid lantaran kini kami masih tertahan di peringkat ketiga papan klasemen. Setelah itu, kami baru melihat apa yang bakal terjadi selanjutnya. Musim kompetisi ini masih belum berakhir, kami masih memiliki banyak pertandingan yang harus dijalani,” lanjut pelatih sepakbola yang berasal dari Prancis itu.

Sesuai laporan yang diberikan, pihak klub yang bermarkas di stadion Santiago Bernabeu tersebut saat ini masih menduduki peringkat ketiga klasemen ajang kompetisi La Liga dengan total raihan sebanyak 69 poin. Mereka terpaut satu angka dari pihak Atletico yang kini berada di peringkat kedua. Sementara skuad arahan Luis Enrique itu menduduki puncak klasemen dan lebih unggul tujuh poin atas Los Merengues.