Real Madrid Sedang Mengalami Kelelahan

365LIGA REAL MADRID

Salah satu gelandang anyar milik pihak klub Real Madrid, yakni Casemiro, membeberkan rasa syukur setelah membantu timnya meraih poin penuh ketika melawan Celta de Vigo di laga lanjutan ajang kompetisi La Liga pekan ke-9. Hal tersebut menjadi semakin spesial, sebab skuad Los Blancos sedang berada dalam kondisi kelelahan.

Seperti yang diketahui, klub yang diasuh oleh Rafael Benitez itu harus menjalani jadwal yang padat pada minggu ini. Berbeda tiga hari setelah mengunjungi markas PSG (Paris Saint-Germain) di ajang kompetisi Liga Champions, mereka terpaksa harus menjalani pertandingan kontra Os Celestes.

Situasi itu lantas membuat pihak klub Los Merengues tampil kurang memuaskan ketika melakoni pertandingan di Estadio Balaidos. Pemain yang berusia 23 tahun tersebut mengatakan bahwa para pemain Madrid sedang berada dalam kondisi kelelahan yang lumayan parah di pertandingan kemarin malam.

“Kami sebenarnya sangat lelah, sebab kami sempat menjalani pertandingan yang sulit pada hari Rabu kemarin menghadapi Les Parisiens. Setelah itu kami datang ke Balaidos, yang merupakan tempat sangat sulit untuk melawan sebuah klub yang sangat tangguh,” ujar mantan pemain Sao Paulo itu.

“Beruntungnya, kami semua mampu mengakhiri pertandingan ini dengan sebuah kemenangan yang sempurna. Saya sendiri juga berharap bahwa Madrid bisa terus meraih kemenangan di setiap pertandingannya, tetap sulit untuk dikalahkan, dan juga terus menduduki peringkat tertinggi klasemen,” tuntas pemain yang berasal dari Brasil tersebut.