Real Madrid Di Dukung Sejarah Usai Kalahkan Bayern Munich

madrid vs munichReal Madrid telah didukung sejarah bakal meraih trofi Liga Champions ketika berhasil mengalahkan Bayern Munchen dalam babak perempatfinal. Sekadar berita, klub yang berhasil mengalahkan Munchen mempunyai peluang yang sangat besar untuk bisa menjadi juara pada ahkir kompetisi.

Momen itu pun sudah terjadi sebanyak 4 kali dalam 7 musim terakhir (belum lagi termasuk pada musim ini). Pada tahun 2009-2010, Inter Milan berhasil meraih trofi Liga Champions ketika mengalahkan Bayern Munchen dalam partai puncak AGEN SBOBET dengan skor telak 2-0.

Satu musim berselang, Inter Milan kembali lagi dipertemukan dengan Bayern Munich, tetapi kali ini berada di babak 16 besar. Inter memang mampu mengalahkan Munich. Tetapi, Inter Milan disingkirkan dalam babak perempatfinal dan mereka gagal mempertahankan gelar.

Selanjutnya pada musim 2011-2012, Chelsea yang berhasil meraih trofi Liga Champions sesudah mereka berhasil mengalahkan Bayern Munchen dalam partai final lewat adu penalti. Di musim 2012-2013, giliran Bayern Munchen yang berhasil menjadi kampuin sesudah mereka berhasil mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 2-1.

Sementara itu pada tahun 2013-2014, giliran Real Madrid yang berhasil mengalahkan Munchen dengan agregat 5-0 dalam babak semifinal. Real Madrid kemudian lolos ke final dan mengalahkan Atletico Madrid dengan skor telak 4-1 dalam partai final.

Lanjut ke tahun 2014-2015, giliran Barcelona yang mengalahkan Barcelona dalam babak semifinal dengan agregat 3-5. Barcelona yang bermain difinal dengan mengalahkan Juventus dengan skor telak 3-1.

Tuah mengalahkan Bayern Munchen tidak berlaku pada musim 2015-2016. Atletico Madrid yang mengalahkan Munchen di partai semifinal gagal menjadi juara, setelah mereka kalah dari Real Madrid lewat adu penalti.

Melihat catatan dari atas terseubt, Real Madrid didukung sejarah untuk meraih trofi Liga Champions yang ke-12 kali sepanjang sejarah klub. Apabila hal itu terjadi, maka Real Madrid bakal menjadi klub pertama kali yang bisa mempertahankan gelar semenjak kompetisi berganti format menjadi Liga Champions per tahun 1992-1993.