Rashford Perpanjang Kontrak Usai Kedatangan Jose Mourinho

365LIGA MARCUS RASHFORD

LIGA INGGRIS 365 LIGA – Pemain sepakbola yang memiliki nama lengkap Marcus Rashford tersebut dilaporkan telah resmi memperpanjang perjanjian kontraknya dengan pihak klub Manchester United. Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat, wonderkid Inggris yang saat ini berumur 18 tahun tersebut menandatangani perjanjian kontrak bersama pihak klub United yang berdurasi selama empat musim ke depan.

Tidak hanya Rashford saja, pihak klub yang bermarkas di stadion Old Trafford itu pun dikabarkan memperpanjang perjanjian kontrak pesepakbola muda yang lainnya, yakni Cameron Borthwick Jackson. Seperti yang diketahui, sang pemain juga menandatangani kontrak yang baru akan berakhir di tahun 2020 mendatang. Sempat dikhawatirkan karier sepakbolanya bakal mandek apabila pelatih sepakbola yang memiliki nama lengkap Jose Mourinho tersebut bergabung dengan United. Hal tersebut tidak menghentikan langkah Setan Merah mempertahankan Rashford.

Karier personel tim nasional Inggris itu sama seperti sebuah mimpi. Diberikan peluang untuk menjalani pertandingan debut ketika klub yang berjuluk The Red Devils tersebut melawan pihak klub FC Midtjylland dalam ajang kompetisi Europa League musim 2015-2016 ini pada bulan Februari yang lalu, sang pemain melejit lantaran sukses menciptakan sebanyak 8 gol dalam 18 pertandingan yang telah dijalani bersama United.

“Saya memang merasa sangat bahagia lantaran pihak klub Manchester United memberikan saya peluang untuk menandatangani perjanjian kontrak yang baru. Sebelumnya, saya adalah pendukung setia Setan Merah sehingga tampil bermain bersama tim favorit saya merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya berjanji bakal berusaha semampu saya untuk membawa United meraih setiap kemenangan jika menjalani pertandingan,” ucap Rashford memberikan komentarnya kepada media setempat.

Tidak hanya bermain untuk The Red Devils, Rashford juga tengah bermimpi untuk masuk ke dalam daftar pemain utama timnas Inggris di ajang kompetisi Euro 2016 nanti. Harapan tersebut terbuka setelah dirinya berhasil mencetak sebuah gol dalam pertandingan debutnya dengan melawan tim nasional Australia.

“Marcus Rashford merupakan seorang pemain sepakbola yang sangat rajin serta berbakat yang memiliki potensi besar. Menurut saya, Rashford telah memanfaatkan peluangnya dengan sangat baik. Saya tidak pernah melihat pemain muda memiliki kualitas yang sangat luar biasa seperti dirinya. Oleh karena itu, dia pun langsung menjadi pemain utama United dalam waktu yang sangat cepat,” jelas salah satu pihak manajemen The Red Devils yang memiliki nama lengkap Ed Woodward itu.