Ranieri : Transfer Mahrez Hanya Sebatas Rumor Saja

Riyad Mahrez and Claudio RanieriPelatih klub Leicester City yaknim Claudio Ranieri akhirnya mulai bosan sebab terus ditanyakan hal terkait masa depannya salah satu andalan anak buahnya yakni, Riyad Mahrez. Ranieri yang telah menengaskan bahwa Mahrez tidak sekali pun mengungkapkan bahwa dia ingin hengkang dari Leicester.

Pertanyaan terkait hal masa depan Riyad Mahrez pun kembali lagi muncul pada saat Ranieri yang menghadiri konferensi pers jelangnya pertandingan mereka menghadapi Hull City. Pelatih dari Italia ini ditanya apakah sudah berbicara dengan Riyad Mahrez terkait dengan kemungkinan soal transfernya.

Ranieri kemudian memberikan jawaban terkait pertanyaan itu : “Bisakah saya tahu siapa saja yang tertarik dengan Riyad Mahrez? Sebab saya tak tahun, dan siapa yang tertarik dengannya?” ujar Ranieri.

Bilang kepada saya apabila ada yang tertarik dengan Riyad. Mahrez bakal tetap bersama Leicester. Saya sudah mengatakan kepada Mahrez bahwa untuk bisa terus berupaya dan terus meningkat karena Liga champions merupakan liga yang berbeda, sepakbola Eropa sebenarnya tidak sama dengan Liga Inggris dan sangat penting untuk bisa tetap fokus,” sambung eks manajer Monaco ini.

Mahrez berperan sangat besar yang mengantarkan Leicester berhasil meraih trofi Premier League pada musim yang lalu dengan total mencetak 17 goal dan memberikan 11 asist dalam total 37 laga 365LIGA.COM. Dengan performa gemilannya, pemain sayap asal Aljazair ini terpilih menjadi pemain Terbaik Premier Laegue versi PFA.

Mahrez dikabarkan diminati oleh kubu Arsenal. Tetapi, hingga saat ini pun hal itu kelihatannya baru saja sebatas rumor.

Mahrez tak pernah datang kepada saya dengan mengatakan pelatih saya ingin hengkang dari Leicester,” ucap Ranieri.

Mungkin saja alasannya ialah sebab saya bakal membunuhnya. Saya bakal mencekiknya. Ia merupakan orang yang sangat beruntung,” candaan pelatih yang berumur 64 tahun ini.

Seluruh spekulasi tentang Riyad Mahrez bukanalh hal yang besar. Itu ialah sebuah proses yang telah Anda lewati usai Anda bermain dengan gemilang. Ketika seluruh perhatian tertuju untuk Anda, itu sebabnya Anda bermain dengan sangat bagus. Dia sebetulnya perlu merasakan bahwa ada tim yang lain dan juga pelatih yang lainnya ingin mendapatkannya,” tutup pelatih yang berhasil membawa Leicester meraih trofi Premier League dimusim lalu ini.