Ranieri Prediksi Leicester Akan Terima Lebih Banyak Kekalahan

Claudio RanieriPelatih Leicester City, Claudio Ranieri yang baru saja berhasil mengantar timnya meraih trofi Premier League di musim lalu memprediksi kiprah timnya bakal lebih susah lagi dalam musim 2016-2017. Menurut pendapatnya, Leicester bakal menerima lebih banyak lagi kekalahan dibandingkan musim sebelumnya.

Klub berjuluk The Foxes ini berhasil mencatatkan sejarah indah dengan berhasil meraih trofi Premier League yang pertama kalinya di dalam sejarah mereka di musim yang lalu. Riyad Mahrez dan kawan-kawannya berhasil finish di posisi pertama dengan total raihan 81 angka, dengan unggul jauh total 10 angka dari The Gunners yang berada di bawah mereka.

Sepanjang jalannya 38 laga, Leicester hanya menelan total 3 kali kekelahan saja dan berhasil meraih sebanyak 23 kemenangan dengan 12 kali meriah hasil seri. Akan tetapi, kubu Leicester statistik itu dapat saja menurun dalam musim kedepannya lantaran skuad yang telah merubah pun sebuah fakta bahwa mereka mesti bermain lagi di kompetisi tertinggi di sepakbola yakni, Liga Champions.

Walaupun Leicester berstatus menjadi juara bertahan Premier League AGEN IBC 365LIGA , sang pelatih pun tetap merasa tanpa adanya ekspektasi. Dirinya pun penasaran dengan respons dari Leicester.

Kini di tahun ini tentu saja saya merasa sangat penasaran. Awalnya melihat gimana reaksi dari kami, ujar pelatih asal Italia ini kepada ESPN FC. Di musim lalu merupakan sebuah dogeng. Baik, kini kami kembali lagi, dan saya tak memikirkan lagi hal terkait bagaimana caranya untuk meraih trofi.

Kini kami hanya fokus terhadap setiap laga yang akan kami jalani, yakni melawan Manchester United dalam pertandingan Community Shield. Laga yang begitu penting bagi kami. Kemudian kami akan kembali lagi memulai pertandingan di Premier League.

Saya ingin melihat gimana reaksi dari kami sendiri, apa yang sudah terjadi, sebab sya sangat percaya bakal lebih banyak lagi menerima kekalahan. Itu sangat wajar. Lalu kami akan muai lagi di Liga Champions. Itu merupakan salah satu pertandingan yang sangat bagus sekali dan juga ada sulitnya bagi kami,” cetus mantan pelatih AS Monaco ini.

Dalam musim panas ini, klub Leicseter City sudah kelihangan sejumlah pemain inti mereka terutamany N’Golo kante dan Andrej
Kramaric. Tetapi, mereka pun berhasil mendatangkan sejumlah pemain yakni Ahmed Musa, Ron Robert Zieler, Nampalys Mendy, Luis Hernandez, dan Raul Uche.