Ranieri Masih Mendapat Dukungan Dari Para Pemain Leicester

agen sbobetSerangkaian hasil buruk yang di dapat Leicester Citu sepanjang musim ini disebut-sebut telah membuat hubungan pelatih Claudio Ranieri dengan para pemainnya mulai merenggang. Namun, rumor tersebut mendapat bantahan dari Danny Drinkwater.

Drinkwater dan rekan-rekan tentu sudah pernah merasakan bagaimana momen indahnya tampil sebagai juara di ajang Liga Premier Inggris untuk yang pertama kalinya pada musim lalu. Bukan menjadi tim unggulan, secara mengejutkan The Foxes mampu melaju kencang dan masuk dalam jalur persaingan perebutan gelar juara bersama tim-tim papan atas lainnya.

Hal ini pun membuat tim yang bermarkas di King Power Stadium itu dan seluruh pemainnya serta sang pelatih menuai banyak pujian. Tapi apa yang diraih mereka pada musim lalu sangat bertolak belakang di musim ini.

The Foxes bukannya menjadi salah satu tim yang bersaing di posisi papan atas, mereka malah terdampar di posisi papan bawah sejak awal musim ini. Kondisi itu justru semakin memburuk ketika kompetisi memasuki 3/4 musim.

Kekalahan 0-2 saat berhadapan dengan Swansea City dini hari tadi membuat posisi Leicester terbenam di urutan ke 17 dengan torehan 21 poin dari 25 pekan, atau hanya unggul satu poin di atas Hull City yang menempati peringkat 18 dan berjarak dua angka dari dua tim penghuni zona degradasi lainnya, yakni Crystal Palace dan Sundeland.

Dengan tidak pernah memetik satu pun hasil kemenangan sejak memasuki tahun 2017 dan tidak adanya gol yang dibukukan dan menelan lima kekalahan secara beruntun, maka wajar saja posisi Ranieri saat ini disebut-sebut sedang berada di ujung tanduk. Bahkan beberapa rumah perjudian online mengklaim bahwa Ranieri merupakan salah satu pelatih yang akan menghadapi pemecatan dan Leicester kemungkinan besar akan terdegradasi.

Kendati demikian, Drinkwater yang merupakan salah seorang pemain kunci pada musim lalu menyatakan sampai saat ini dia dan para pemain lainnya tetap memberikan dukungan kepada Ranieri.

“Kami semua masih tetap mendukung Ranieri. Semua hasil yang kami dapat adalah tergantung dengan performa kami. Kami dan manajer selalu saling memberikan dukungan,” ujar Drinkwater seperti yang dikutip agen sbobet 365liga dari Sky Sports.

“Petinggi klub Vichai Srivaddhanaprabh juga menyatakan dukungannya kepada kami. Jadi ini adalah saatnya kami untuk menunjukkan penampilan terbaik kami di lapangan,” tutupnya.