Ranieri: Ini Alasannya Aku Ingin Membunuh Mahrez

365ligaleicester

Claudio Ranieri, pelatih tim juara bertahan Premier League, Leicester City, berkelakar soal masa depannya striker andalan skuad The Foxes, yakni Riyad Mahrez. Sang pelatih menyatakan dirinya ingin membunuh pemain berusia 25 tahun tersebut jika dirinya ingin hengkang dari Leicester City untuk bergabung ke klub yang lain.

Pemain asal Perancis tersebut memang terus dikait dengan Arsenal dalam jendela transfer musim 2016-17 ini. Sejumlah media-media Inggris telah memprediksi pemain asal Perancis tersebut akan pergi seperti masalahnya N’Golo Kante menuju ke Chelsea.

Namun itu, diklaim oleh pelatih asal Italia tersebut, sang pemain tak pernah mengajukan permohonannya untuk dilepaskan.

“Mahrez tak pernah datang terhadap aku, serta mengungkapkan. Pelatih aku ingin pergi dari Leicester City. Mungkin, hal tersebut bakal menjadi sebuah alasan aku ingin membunuh, serta mencekik dirinya ingin pergi.” Tutur Ranieri.

Sang pelatih juga menilai dengan Mahrez tak mempunyai alasannya untuk pergi dari The Foxes. Terlebihnya lagi, skuad The Foxes akan mengikuti kompetisi Liga Champions d musim yang akan datang nanti. Sebelumnya, Mahrez tak pernah bermain dalam kasta tertinggi di Eropa itu.

“Aku mengungkapkan kepada dirinya sehingga tetap untuk berkembang. Champions League tentu saja berbeda dengan Liga Inggris. Hal tersebut penting untuk bisa fokus.” Kata pelatih asal Italia tersebut.

Skuad The FOxes bakal membuka musim 2016-2017 ini dengan melawan dengan Hull City dalam laga perdana Liga Inggris yang berlangsung di KCOM Stadion.