RAMSEY HARUS MENEPI SELAMA EMPAT PEKAN

365liga.netIBCBET ONLINE 365LIGA.COM – Gelandang The Gunners, Aaron Ramsey telah dilaporkan akan menepi selama empat minggu karena mengalami cedera di lututnya. Gelandang yang berasal dari Wales tersebut menjadi korban dari kemenangan Arsenal atas tamunya yaitu, Leicester City dengan skor akhir 2-1.

Pemain yang memiliki nama lengkap Aaron James Ramsey itu yang masuk di menit yang ke 73 untuk menggantikan sosok Theo Walcott. Sayang, penampilan singkat tersebut justru berubah petaka untuk pemain yang berusia 24 tahun itu. Saat meninggalkan Stadium Emirates, langkah Ramsey jelas terlihat sangat tertatih.

Sebelumnya, Pelatih The Gunners, Arsene Wenger sudah mengatakan merasa penyesalannya memainkan Ramsey di pertandingan minggu yang ke 25 Liga Inggris tersebut. Maklum saja The Gunners masih melakoni sebanyak tiga kompetisi tahun ini (FA Cup, Premier League, dan Champions League), sehingga masih membutuhkan yang banyak tenaga.

Berdasarkan berita yang sudah diterbitkan, The Telegraph, pada hari Kami, Ramsey terpaksa harus absen selama empat minggu. Sebelumnya gelandang yang sudah menyarangkan sebanyak 6 gol di semua kompetisi itu pun mengalami cedera yang serupa, bulan Desember tahun yang lalu dan terpaksa harus menepi selama enam minggu.

Selain dari Ramsey, idola Meriam London, Alexis Sanchez pun dikabarkan telah mengalami cedera. Meskipun begitu, Jack Wilshere sudah dipastikan akan kembali ke lapangan hijau untuk bermain dan sudah siap untuk menurunkannya saat melawan Middlesbrough pada putaran ke 5 FA Cup, akhir minggu nanti.