RAMSEY DAN OZIL SUDAH KEMBALI UNTUK BERLATIH

365 liga

Arsene Wenger, pelatih Arsenal, telah mengonfirmasi dengan gelandang Aaron Ramsey dan Mesut Ozil telah kembali untuk berlatih. Dua gelandang itu mungkin sudah siap untuk bertanding melawan dengan Stoke City pada 11 januari 2015, hari minggu yang akan datang nanti, setelah istirahat yang panjang karena cederanya.

Ozil sudah tidak ikut bermain dari awal oktober lalu, akibatnya karena cedera pada ligamem lututnya. Sementara itu untuk Ramsey tidak dapat ikut bermain pada desember lalu, karena juga sedang mengalami cederanya.

“ozil akan saya izinkan untuk berlatih bersama skuad The Gunners hari ini, karena dia sebelumnya sedang mengalami cedera, kini dia akan lagi kembali untuk bermain seperti biasa. Apakah aku akan menurunkan pemain tersebut? Kini aku masih tidak tahu.” Ungkap Wenger kepada 365 LIGA.

Reuter melaporkan dengan pemain yang lain mungkin masih tidak ditempatkan pada susunan pemain awal untuk melawan dengan Stoke adalah kipernya, Wojciech Szczsny, yang sebelumnya mendapat hukuman oleh skuad The Gunners karena dia ketahuan sedang merokok pada ruang ganti. Pemain asal tim nasional Polandia tersebut telah minta maaf kepada Wenger, tetapi sang pelatih itu akan tetap meninggalkan kiper tersebut untuk berkeringat pada pinggir lapangan.

“Hingga saat kini aku masih belum memilih siapa yang akan aku turunkan untuk melawan dengan Stoke nanti. Aku tak ingin berbicara mengenai hal itu, karena apa yang akan terjadi pada ruang ganti tersebut sudah melanggar peraturan dari skuad. Ujar Wenger.