Ramsey Akan Menemukan Penampilan Apiknya

365liga.netIBCBET AGENT – Aaron Ramsey sadar dengan performa tahun ini bersama The Gunners tidak terlalu cemerlang. Dari situlah, gelandang yang berasal dari Wales itu juga mencari-cari cara untuk dapat mengembalikan penampilan apiknya bersama Arsenal di sisa tahun ini.

Sepanjang tahun ini bergulir, Ramsey memanglah menjadi salah satu pasukan The Gunners yang sering dibekap dengan cedera berkepanjangan. Kondisi itu juga berdampak terhadap penampilannya bersama pasukan utama tim asuhan Arsene Wenger tersebut.

Terhitung, Ramsey hanya tampil sebanyak 34 penampilannya dengan menyumbang sebanyak delapan gol dan delapan assist untuk The Gunners di semua pertandingan tahun ini. Padahal di tahun lalu, pemain yang pernah berseragam Cardiff City itu telah sukses menjadi sumber gol bagi Meriam London.

Melihat hal itu lantas pun mendapatkan komentar dari pasukan yang bersangkutan dengan itu sendiri. Dia mengaku performanya saat ini memanglah tidak sebagus dengan tahun yang lalu. Meskipun begitu, Ramsey pun mengatakan telah menemukan caranya untuk memperbaiki penampilannya itu.

“Penurunan tersebut mungkin terjadi, lantaran pada awal tahun saya sudah menjalani musim yang cukup baik, dan kemudian golnya tidak lagi sebanyak di bandingkan yang sebelumnya. Setelahnya, saya juga kerap fokus di bagaimana menciptakan gol, terlalu bekerja dengan keras pada bola, padahal seharusnya bisa mengalirkan dengan alamiah.” Jelas Ramsey.

“Akan terjadi hal yang cukup menyenangkan apabila anda tidak terlalu memikirkan tentang perihal itu terlalu sering. Sepanjang tahun ini, saya sudah mengalami serangkaian cedera dan juga dibutuhkan beberapa pertandingan untuk bisa kembali tampil dengan bagus. Jadi, penampilan saya mesti kembali jika saya kerap mendapatkan kesempatan untuk tampil lebih banyak lagi.” Kata pemain yang berusia 24 tahun tersebut.