Ramos Tidak Pernah Berpikir Untuk Hengkang

365LIGA SERGIO RAMOS

Salah satu bintang andalan klub Real Madrid, Sergio Ramos, menyampaikan bahwa betapa senang dirinya setelah menyelesaikan proses memperpanjang perjanjian kontrak bersama Madrid dengan lancar. Bek anyar yang berasal dari Spanyol itu juga sempat menegaskan ia tidak pernah berpikir untuk hengkang dari Los Blancos kecuali klub tidak lagi menginginkannya.

Seperti yang kita ketahui, masa depan mantan pemain Sevilla tersebut di Santiago Bernabéu Stadium memang pernah dispekulasikan keberadaannya. Bahkan, setelah munculnya rumor-rumor mengenai kepindahan Ramos ke United. Soalnya, media berita bola setempat pernah melaporkan bahwa pihak klub The Red Devils menyampaikan ketertarikannya untuk memboyong Ramos ke skuat Louis van Gaal pada tahun ini.

“Saya mengaku kalau proses perpanjang perjanjian kontrak bersama Madrid ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Namun, saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan klub ini. Saya sudah pernah berjanji kalau saya akan bermain untuk Madrid sampai kapan saja kecuali pihak klub tidak lagi butuh bantuan saya,” ujar pemain yang berusia 29 tahun tersebut kepada AGEN LIGA SPANYOL 365LIGA.NET.

“Saya tidak pernah membicarakan mengenai soal perpanjangan kontrak. Mendengar rumor-rumor yang muncul belakangan ini, saya hanya bisa mengatakan bahwa itu sama sekali tidak benar. Akan tetapi, saya tetap menghormati media-media yang membeberkan informasi itu karena saya sama sekali tidak ada niat untuk hengkang,” lanjutnya kemudian.

Perjanjian kontrak Ramos yang baru ini dilaporkan telah mendapatkan gaji sebesar € 10 juta atau sekitar 152 miliyar rupiah per minggu. Dengan gaji tersebut, Ramos merupakan pemain bertahan yang memiliki gaji paling tinggi pada ajang kompetisi La Liga musim ini.