Ramos Bakal Menandatangani Kontrak Baru Bersama El Real

365liga SERGIO RAMOS

LIGA SPANYOL TERKINI – Sebelumnya, banyak yang bertanya-tanya mengenai masa depan salah satu bintang anyar Real Madrid, yakni Sergio Ramos, dan pertanyaan tersebut bakal segera terjawab. Pemain yang berasal dari Spanyol itu dilaporkan akan menandatangani perjanjian kontrak baru yang diberikan pihak klub El Real pada tanggal 13 Agustus 2015.

Sejumlah media berita setempat mengklaim bahwa Ramos akan diberikan perpanjangan kontrak yang berdurasi 5 musim. Mantan pemain Sevilla itu juga bakal mendapatkan apa yang diinginkannya, yaitu menerima gaji yang setara dengan kontrak baru Cristiano Ronaldo.

Pembicaraan mengenai masa depan bek tengah Madrid itu sempat tertunda, sebab Ramos meminta kenaikan gaji hingga €10 juta atau sekitar 148 miliyar rupiah per musim, namun pihak klub Los Blancos enggan mengabulkannya. Melihat kondisi tersebut, Manchester United secara langsung menyatakan ingin memboyongnya untuk memperkuat klub, akan tetapi El Real tidak ingin melepasnya.

Untuk tidak kehilangan pemain andalannya itu, tim raksasa Spanyol tersebut mengabulkan permintaan Ramos, tapi dengan jalan yang lain. Menurut laporan, pihak klub Madrid mengabulkan permintaannya karena mereka yakin pemain yang berusia 29 tahun itu mampu membawa klub meraih banyak trofi.

Dengan kesepakatan baru, pemain yang bermain untuk El Real sejak musim 2005 itu akan menerima gaji total €10 juta per tahun. Namun pendapatan Ramos dibagi menjadi 2, yakni gaji pokok €8,5 juta per musim dan tambahan bonus €1,5 juta yang tergantung dari keberhasilan Los Merengues.